The Expendables 3 Resmi Akan Tampilkan Mel Gibson dan Antonio Banderas


The Expendables kedatangan 2 anggota baru lagi di film sekuelnya, The Expendables 3.
Tak tanggung-tanggung, 2 anggota barunya ini juga merupakan dua bintang action papan atas Hollywood yang sudah sangat dikenal yakni Mel Gibson dan Antonio Banderas.

Mereka berdua sudah resmi menandatangani kontraknya untuk bergabung dalam film ketiga The Expendables ini.
Namun sayangnya belum diketahui berperan sebagai apa Gibson dan Banderas di film ini. Namun rumor yang ramai beredar, Gibson justru akan memerankan tokoh jahat yang akan menjadi rival dari gank The Expendables.
Sebelum mereka berdua, aktor senior Hollywood lainnya yakni Harrison Ford juga telah resmi bergabung di The Expendables 3. Ford disebutkan oleh Stallone ditujukan untuk menggantikan Bruce Willis yang keluar dari proyek film ketiga ini karena tak setuju dengan honor yang ditawarkan Stallone.
The Expendables 3 akan diarahkan oleh Patrick Hughes, sutradara yang sebelumnya membuat film action “Red Hill” yang cukup banyak mendapat pujian.
Selain para anggota dari 2 film sebelumnya, The Expendables 3 juga akan turut menampilkan ‘anggota’ baru dari bintang-bintang besar lainnya seperti  Jackie ChanWesley SnipesKellan Lutz, dan Milla Jovovoich.
The Expendables 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Agustus 2014. Sudah siap diserbu oleh para raja film action berkumpul kedalam satu film lagi?

0 Response to "The Expendables 3 Resmi Akan Tampilkan Mel Gibson dan Antonio Banderas"

Post a Comment

wdcfawqafwef