Noah, Film Biopik Nabi Nuh Rilis Foto Baru Russell Crowe dan Bintang ‘Harry Potter’ Emma Watson

 
Film berjudul “Noah” yang mengisahkan tentang sejarah Nabi Nuh dan bahtera-nya tak dipungkiri lagi telah menjadi film paling dinantikan di tahun 2014 mendatang.

Pertama karena filmnya disutradarai oleh Sutradara terkenal Darren Aronofky yang sebelumnya sukses mengantarkan Natalie Portman meraih piala Oscar-nya dalam film Black Swan.
Selain itu tentu saja dari jajaran bintangnya yang menampilkan aktor kelas Oscar Russell Crowe yang baru saja tampil sebagai ayah kandung ‘Superman‘ dan film ‘Man of Steel‘ untuk ‘menghidupkan’ karakter Nabi Nuh.
Walaupun penayangannya masih sekitar 1 tahun lagi, namun pihak Studio baru saja merilis foto-foto terbaru yang menampilkan jajaran bintangnya.
Selain Crowe, dalam foto ini ditampilkan juga bintang “Harry Potter” Emma Watson, bintang “Percy Jackson” Logan Lerman, Anthony Hopkins (Thor), dan Jennifer Connely.
Noah akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yanng menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa . Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuhyang telah meninggalkan perintah-Nya. Kapal raksasanya dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies.
Noah akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Maret 2014. 6 Foto karakter terbaru dari Noah bisa Anda lihat dibawah ini :


 




 

0 Response to "Noah, Film Biopik Nabi Nuh Rilis Foto Baru Russell Crowe dan Bintang ‘Harry Potter’ Emma Watson"

Post a Comment

wdcfawqafwef