Michael Bay Berikan Konfirmasi Keterlibatan Mark Wahlberg Di Transformers 4

 
Sekitar beberapa minggu lalu, ramai diperbincangkan mengenai kabar keterlibatan Aktor Mark Wahlberg yang akan membintangi film Transformers 4.
Wahlberg disebut-sebut akan memerankan karakter utama dalam film keempat ‘Transformers‘, menggantikan bintang utama sebelumnya, Shia Labeouf.
Bergabungnya Wahlberg dalam Transformers 4 memang masuk akal, sebab Aktor yang sebelumnya muncul dalam film komedi ‘Ted‘ ini juga baru saja membintangi film berjudul ‘Pain and Gain‘ yang disutradarai oleh Michael Bay, Sutradara Transformers.
Semakin berkembangnya rumor ini membuat Michael Bay akhirnya ‘buka suara’. Melalui akun blog pribadinya, Bay memberikan konfirmasinya akan hal ini :
Aku mendengar rumor ini seminggu lalu. Mark dirumorkan akan membintangi Transformers 4. Kami memang sedang bekerjasama dalam sebuah film, tetapi bukan T4. Aku sangat senang bekerjasama dengan Mark di Pain and Gain, dan aktingnya sangat hebat disana. Tapi rumor yang berkembang di internet membuatku mendapatkan ide baru. Aku sedang mengembangkan ide T4 saat ini bersama penulis skenario ku. Aku justru berterimakasih atas rumor di Internet ini yang membuatku mendapatkan ide baru.”
Dari keterangan tersebut diperoleh informasi bahwa Bay sepertinya memang telah mempetimbangkan untuk mengajak Wahlberg di Transformers 4 sejak lama. Rumor yang berkembang di internet belakangan ini, semakin memperkuat ‘niat’ Bay untuk kembali bekejasama dengan Wahlberg setelah di Pain and Gain.
Transformers 4 rencananya akan tayang antara tahun 2014-2015. Sedangkan film baru Michael Bay sebelum ‘Transformers 4‘ yang berjudul ‘Pain and Gain‘  akan tayang tanggal 26 April 2013.

Film sekuel terbaru Transformers 4 masih melakukan pencarian para pemerannya hingga saat ini.
Hal ini tentu saja karena Sutradara filmnya Michael Bay telah memutuskan untuk tidak akan menampilkan kembali bintang-bintang yang sudah tampil dalam film sebelumnya untuk sekuel terbarunya ini karena film ini akan menampilkan cerita dan karakter yang serba baru.
Jadi jangan harap bisa melihat kembali karakter Sam Witwicki yang diperankan oleh Shia Labeouf ataupun kekasihnya yang seksi Megan Fox dan Rosie Huntington Whiteley.
Untuk menggantikan Shia Labeouf di film keempatnya ini, ternyata Michael Bay menjatuhkan pilihannya ke aktor Mark Wahlberg (Contraband, Ted).
Bay bahkan juga telah melakukan perbincangan serius dengan Wahlberg terkait hal ini. Namun semuanya memang belum keputusan final.
Sebelum Wahlberg, Aktor spesialis action Jason Statham juga dikabarkan akan menjadi bintang utama di film Transformers baru ini, namun akhirnya batal.
Terpilihnya Mark Wahlberg menjadi kandidat terkuat untuk menjadi bintang utama di film Transformers 4 ini sepertinya memang cukup berasalasan karena Wahlberg juga baru saja membintangi film action yang disutradarai oleh Michael Bay berjudul Pain and Gain.
Transformers 4 juga dikabarkan akan menampilkan desain robot-tobot baru yang berbeda dengan film-film sebelumnya.
Dengan kata lain, tak akan ada lagi pula robot Optimus Prime ataupun Bumblebee di film ini nantinya.

0 Response to "Michael Bay Berikan Konfirmasi Keterlibatan Mark Wahlberg Di Transformers 4"

Post a Comment

wdcfawqafwef