The Hunger Games Catching Fire Hadirkan Foto Kostum Baru Jennifer Lawrence


Film fantasi remaja adaptasi novel se-tipe “Harry Potter” dan “Twilight Saga” berjudul “The Hunger Games” sukses besar mencuri perhatian para penikmat film diseluruh dunia saat tayang bulan Maret lalu.

Sesuai yang diprediksikan filnya hampir mampu menyamai kehebohan yang berhasil ditimbulkan oleh “Harry Potter” dan “Twilight Saga” yang kini telah berakhir.
Tak heran filmnya langsung saja dibuat sekuelnya tak lama berselang dari film pertamanya selesai ditayangkan.
Berjudul sama dengan novel best-seller nya, film sekuelnya ini akan diberi judul The Hunger Games: Catching Fire.
Filmnya saat ini baru saja memulai proses syutingnya. Foto-foto lokasi syutingnyapun dengan cepat beredar di media.  Dalam foto rilisan terbarunya ini, tampak 2 bintang utama film ini yakni Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson yang saat melakoni adegan renang dilautan.
Lawrence masih akan memerankan Katnis Everdeen dan Hutcherson melanjutkan perannya sebagai Peeta Mellark.
Selain mereka, dalam foto ini juga turut ditampilkan karakter baru Mags dan Finnick yang diperankan oleh Lynn Cohen dan Sam Claflin.
Catching Fire masih akan menampilkan kisah “permainan” berbahaya yang harus dijalani oleh para peserta yang terdiri dari remaja-remaja di tiap distrik untuk menyelasaikan misi dengan cara apapun. Dalam fim keduanya ini, misi mereka akan semakin berat dan menegangkan.
The Hunger games Catching Fire bisa Anda saksikan sekitar 1 tahun dari sekarang yakni 22 November 2013. Harap bersabar ya, foto-fotonya bisa Anda lihat dibawah ini :






0 Response to "The Hunger Games Catching Fire Hadirkan Foto Kostum Baru Jennifer Lawrence"

Post a Comment

wdcfawqafwef