Thor The Dark World Luncurkan Video Dibalik Layar Pembuatan Filmnya


Film kedua superhero produksi Marvel “Thor The Dark World” akan segera tayang pada awal november mendatang.

Sekitar satu bulan menjelang perilisannya ini, Marvel Studios baru saja merilis sebuah video featurette behind the scene (dibalik layar) terbaru dari film salah satu anggota The Avengers ini.
Selain menampilkan beberapa adegan baru, dalam video ini ditampilkan juga penjelasan dari Sutradara Alan Taylor lebih jauh mengenai “Nine Realms” (sembilan alam) dan bagaimana kekasih Thor, Jane Foster (Natalie Portman) bisa memasuki Asgard.
Tak ketinggalan ditampilkan juga komentar dari musuh utama dalam seri Thor (dan juga dalam The Avengers) yakni Loki yang masih diperankan oleh Tom Hiddleston.
Thor The Dark World akan bersetting setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Thor 2 dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .
Thor: The Dark World akan tayang di bioskop pada tanggal 8 November 2013 dan versi IMAX nya akan tayang sepekan lebih awal dari tanggal tersebut yakni 30 Oktober 2013.

0 Response to "Thor The Dark World Luncurkan Video Dibalik Layar Pembuatan Filmnya"

Post a Comment

wdcfawqafwef