Journey 3 Film Sekuel Journey The Mysterious Island Akan Hadir Tahun 2014


Setelah menampilkan petualangan di bawah tanah ‘ditengah inti bumi’ di film pertama, dunia dengan hewan-hewan raksasa dan lautan atlantis di film kedua, ternyata film Journey akan segera berlanjut di film ketiganya.

Film keduanya Journey 2: The Mysterious Island baru saja tayang beberapa bulan lalu dan meraih Box Office besar yang bahkan mengalahkan penghasilan film pertamanya.
Kemungkinan faktor Dwayne Johnson “The Rock” lah yang turut menambah larisnya film kedua tersebut.
Jika Anda sudah menyaksikan film keduanya, di akhir film ditampilkan cuplikan untuk film ketiganya yang menggambarkan petualangan ke bulan.
Ternyata hal itu kini sudah dipastikan akan terwujud. Film ketiga yang akan diberi judul Journey 3 From The Earth To The Moon.
Studio New Line Cinema akan mengumpulkan kembali team dari dua film sebelumnya untuk kembali di film ketiga ini.  Sutradara Brad Peyton dan Penulis Naskah Brian Gunn dan Mark Gunn dikabarkan akan kembali melanjutkan posisi mereka masing-masing.
Sayangnya jajaran pemainnya justru belum dipastikan apakah akan kembali di film ketiganya nanti. Karena seperti yang diketahui, jadwal Dwayne ‘The Rock’ Johnson sangat padat sekali, dan terlebih lagi Aktor muda pemeran utamanya Josh Hutcherson saat ini tengah sibuk dengan film waralaba terbarunya The Hunger Game.
Journey 3 From The Earth To The Moon direncanakan akan siap ditayangkan pada tahun 2014 mendatang. Apakah kira-kira akan lebih seru dan lebih sukses dari film pertama dan keduanya?


0 Response to "Journey 3 Film Sekuel Journey The Mysterious Island Akan Hadir Tahun 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef