Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark

Smartphone Android hadir dengan berbagai merek dari berbagai vendor di dunia. Mulai dari smartphone Android Low-End, Mid-End dan High -End dengan fitur dan kecangguhannya masing-masing. Kalau sebelumnya Anda sudah membaca tips memilih smartphone Android terbaik pasti Anda mengetahui samrtphone Android yang ingin Anda beli. Namun bagaimana dengan Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark.

Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark adalah smartphone yang dipilih berdasarkan ranking aplikasi AnTuTu Bencmark dimana aplikasi AnTuTu adalah sebuah aplikasi untuk mereview dan membandingkan produk smartphone dari sisi perangkat hardware, CPU, GPU dan memori. bagaimana cara kerja perangkat mobile untuk melakukan test terhadap kinerja smartphone yang dipasang aplikasi AnTuTu, seperti "Memory Performance", "CPU Integer Performance", "CPU Floating point performance", "2D/3D graphics performance", "SD card reading/writing speed", "Database IO performance", "Stability test", "Battery life", "3D rating" and "battery saver" Dan masih banyak lagi parameternya dalam membandingkan dan mereview perangkat smarphone.

Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark
Dengan hasil test ini maka aplikasi AnTuTu mampu menghasilkan rangking smartphone terbaik dari smartphone terbaik dunia versi aplikasi AnTuTu Benchmarking. Dalam hal ini InfoTech Review sudah melakuan test pada Pada HP Sony Xperia M Dual C2005 namun hasilnya Sony Xperia M Dual jauh dari 10 Besar smarphone Android terbaik, berikut datanya melalui Gambar;

Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark
Dimana data rangking yang dilakukan AnTuTu memberikan data jelas bahwa ada 10 Smartphone Android terbaik saat ini berdasarkan parameternya. Dari data 10 smartphone terbaik versi rangking AnTuTu Benchmark, Samsung Galaxy masih mendominasi merek smartphone terbaik versi aplikasi ini. Terdapat ada empat merek Samsung galaxy, Samsung Galaxy Note3, Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note2, dan Samsung Galaxy  S3 dari 10 merek smartphone Android yang ada. Namun Vendor Android asal Tiongkok Xiaomi MI3 menduduki posisi ke tiga.

Aplikasi AnTuTu Benchmark memberikan data ril dan tidak bisa dimanupulasi datanya, dari hasil review dan perbandingan smartphone Android berdasarkan parameternya, maka smartphone terbaik akan mendapat rangking teratas. Jadi Anda bisa melihat peringkat rangking HP pintar Anda diposisi mana, dan sekaligus dengan aplikasiAnTuTu,  Anda bisa melihat detail spesifikasi smartphone Anda, agar terhindar dari penipuan atas dasar jual-beli barang smartphone aspal. Anda bisa mendownload Aplikasi AnTuTu Benchmark di Google Play sekarang!

0 Response to "Smartphone Android Terbaik Versi Rangking AnTuTu Benchmark "

Post a Comment

wdcfawqafwef