Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60 Ribu

Paket Internet Telkomsel selalu memberikan kejutan kepada pelanggan baik itu berupa bonus, diskon dan reward berupa poin. Kali ini adalah Diskon Paket Telkomsel Flash Ultima 6 GB (Giga Byte) hanya Rp.60.000 selama 30 Hari. Ini adalah promo Telkomsel berupa diskon 50% kepada pelanggan yang menggunakan Telkomsel flash untuk internetan, bagi Anda yang ingin membeli paket internet telkomsel flash coba saja Paket Telkomsel Flash Ultima dengan harga paket Rp. 60.000 Anda mendapatkan 6GB dengan 2GB ditambah 4GB dan Bonus 60 Menit internetan. Murah kan???

Kalau Paket Internet SimPATI Groovy di *999*333# Anda akan mendapatkan 4GB selama 30 Hari dengan harga paket internet Rp.60.000. Namun jika dibandingkan dengan paket promo Telkomsel Flash Ultima ini Anda bisa mendapatkan Kouta lebih banyak 2GB dari paket Internet SimPATI Groovy hanya dengan membayar harga paket sebesar 60.000 Rupiah Anda bisa mendapat 6GB di jaringan 3G ditambah 60 menit. Jika ingin mendaftar paket pastikan pulsa Anda mencukupi untuk melakukan pembelian paket  Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu ditambah bonus 60 Menit. Pihak Telkomsel mengatakan  promo tersebut hanya berlaku untuk pelanggan SimPATI yg mendapat SMS  PROMO TSEL seperti dibawah ini, namun di setelah InfoTech Review mencoba di SimPATI Loop tanpa ada pesan SMS Promo TSEL yang masuk ke SimPATI Loop ternyata paket  Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu berhasil dilakukan. (lihat Gambar aktivasi paket  Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu)

Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu

Cara Daftar Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu Ditamabah 60 Menit


Untuk melakukan pembelian paket internet flash Telkomsel 6GB dengan harga Rp. 60.000 ditambah bonus 60 Menit di jaringan 3G bisa menggunakan kartu perdana Telkomsel, Dalam hal ini InfoTech Review menggunakan SimPATI Loop. kemudian Anda bisa ikuti cara mendaftar paket flash ultima berikut ini;

1. Akses *999*606#
2. Selanjutnya Anda akan mendapat SMS Notifikasi dari Telkomsel seperti Gambar berikut ini;

Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu

3. Balas atau SMS dengan ketik FLASH YA dan Kirim ke 3636

Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60 Ribu

4. Anda akan mendapat kouta 2GB+4GB dijaringan 3G dan tambahan 60 menit
5. Tunggu konfirmasi pembelian paket Telkomsel Flash Ultima berhasil agar internetan bisa langsung dilakukan.

Dan setelah sukses pembelian Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60 Ribu ditambah 60 Menit bisa Anda nikmati dan bisa internetan sepuasnya menggunakan HP Android, Tablet atau Modem GSM.

Sebenarnya ada paket Internet Telkomsel yang memberikan 12GB selama 30 hari dengan harga paket Rp.50.000 melalui Paket OnLoop Holic dari Kartu  SimPATI Loop, namun ada pembatasan waktu penggunaan dimana paket 11GB digunakan disaat tengah malam dari Jam 00.00 Sampai Pagi, bahkan samapai jam 12 Siang untuk wilayah Sumatera.

Dengan Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60Ribu dan bonus 60 menit Anda akan merasa puas internetan, baik itu streaming, download dan upload tanpa takut habis kouta selama sebulan. Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60 Ribu ini menjadi pilihan terbaik dari promo internet Telkomsel yang sedang menggalakkan kampanye memberantas Buta Internet dengan Program Genggam Internet.

Baca juga Paket Internet Galaxy Plan untuk Samrtphone Samsung Galaxy

0 Response to "Paket Telkomsel Flash Ultima 6GB Hanya 60 Ribu "

Post a Comment

wdcfawqafwef