HP Samsung Terbaru Galaxy S5

HP Samsung Terbaru dengan seri Samsung Galaxy adalah Samsung Galaxy S5. Vendor Android asal Korea Selatan ini meriris keluaran terbaru dari Samsung Galaxy bernama Samsung Galaxy S5 dengan OS Android, 4,4 KitKat. Samsung Galaxy S5 ini resmi di Jual di Indonesia sejak 11 April 2014 lalu, kehadiran produk smartphone Andalan Samsung ini sangat ditunggu-tunggu penggemar Samsung meskipun sebelum rilis produk ini banyak rumor beredar tentang desain dan spesifikasinya.

InFoTechReview pernah mengulas review keunggulan Samsung Galaxy S5. Meskipun kehadirannya masih banyak kalangan merasa kurang puas, karena tidak jauh bedanya dengan Galaxy S4, dan tidak ada fitur yang "Wah" di dalam Samsung Galaxy S5 ini. Dimana keunggulannya hampir sama dan tidak jauh berbeda dengan fitur smartphone high-end lainnya. Kelebihan dari Samsung Galaxy S5 adalah memiliki fitur ketahanan terhadap air, punya sistem keamanan dengan penyidik jari, mode baterai ultra power dan pendeteksi denyut nadi.

HP Samsung Terbaru Galaxy S5

Kehadiran Samsung Galaxy S5 di Indonesia langsung disambut baik oleh penggemar gadget Samsung, terbukti pada saat launching Galaxy S5 lebih tinggi peminatnya. "Pemesanan Galaxy S5 dalam program Galaxy Launch Pack kemarin 45% lebih tinggi dibandingkan jumlah penjualan Galaxy S4 pada awal peluncurannya tahun lalu," klaim Febri Rusli, Senior Product Manager Samsung Indonesia.seperti yang dilansir  dari DetikInet dan dikutip InfoTechReview 11 April lalu.

Untuk harga samrtphone Android High-End ini dibanderol seharga 8,5 Juta Rupiah untuk pemasaran di Indonesia. Harga ini termasuk harga yang tinggi jika dibandingkan dengan harga kakak Samsung Galaxy S5 yaitu Samsung Galaxy S4 dimana saat launching di pasar Indonesia, Samsung Galaxy S4 ini dibanderol seharga 7,5 Juta Rupiah.

Bagi Anda yang butuh mobilitas tinggi, dengan segudang aktifitas, Anda bisa mencoba Gadget dari Samsung terbaru ini sebagai pendukung aktifitas mobile Anda. Karena fitur-fitur dari Samsung ini dan juga Aplikasi Androidnya siap membantu meringankan pekerjaan Anda diamana pun dan kapan pun.
Baca juga Produk Samsung Lainnya di InfotechReview

0 Response to "HP Samsung Terbaru Galaxy S5"

Post a Comment

wdcfawqafwef