SimPATI Loop: Paket Kuota Internet 12GB Terbaru

SimPATI Loop adalah produk Telkomsel dimana produk ini dikhususkan untuk segmen Anak muda, termasuk didalamnya pelajar dan mahasiswa. Kehadiran SimPATI Loop membuat internetan terasa lebih murah dimana kouta internet SimPATI Loop lebih besar dan terjangkau untuk kalangan anak muda. Bagi Anda pelajar dan Mahasiswa tidak ada salahnya mencoba paket internet SimPATI Loop yang lebih terjangkau baik paket internet maupun paket BlackBerry SimPATI Loop.

Salah satu paket internet SimPATI Loop dengan kouta internet terbaru adalah paket kouta OnLoop Holic dimana paket internet SimPATI Loop ini hadir dengan kouta 12,2 Giga Byte selama 30 Hari dengan harga Rp.50.000. Kouta ini terdiri dari 11GB di Jam 00.00 Sampai Jam 12.00 Siang yang sebelumnya paket OnLoop Holic ini hanya sampai Jam 09.00 Pagi saja, ada penamabahan 3 jam untuk kouta 11GB, dan sisanya 1,2GB berlaku dari Jam 00.00 sampai 24.00, namun disayangkan paket OnLoop Holic 12,2GB dimana kouta 11GB ini hanya berlaku di Sumatera saja, sedangkan untuk Jawa, Bali, Kalimantan, Manado, Makassar dan NTB untuk paket Kouta 11GB tetap berlaku pada jam 00.00 sampai 09.00 Pagi begitu juga dengan wilayah Papua, Maluku, NTT.

Cara Daftar Paket Kuota Internet 12,2GB SimPATI LOOP Terbaru

Untuk Melakukan Pendaftaran Paket OnLoop Holic SimPATI Loop ini Anda bisa akses di *567# Dan ikuti perintah seperti yang dijelaskan pada gambar berikut ini;

SimPATI Loop: Paket Kuota Internet 12GB TerbaruSimPATI Loop: Paket Kuota Internet 12GB TerbaruSimPATI Loop: Paket Kuota Internet 12GB Terbaru

Bagi Anda berada di Sumatra paket Kouta 11GB bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan paket kouta 11GB ini mampu untuk melayani akses data dari streaming video dan audio, download, upload dan browsing pada jam tersebut.

InfoTech Review tidak mengetahui mengapa ada perbedaan pada jam paket OnLoop Holic ini pada pulau-pulau tertentu di Indonesia. Perbedaan harga paket OnLoop Holic SimPATI Loop masing-masing pulau dirasa wajar, seperti Wilayah Papua Paket OnLoop Holic dihargai 80Ribu per 30 hari, dan wilayah Sulawesi selain Manado dan Makassar dihargai Rp. 60.000 selama sebulan. Namun meskipun begitu, Paket Onloop Holic dari SimPAti Loop ini dinilai mampu memberikan kouta data yang lebih banyak dari pada paket internet Telkomsel lainnya meskipun harga dan perbedaan jam akses pada kouta OnLoop Holic pada pulau atau wilayah tertentu di Indonesia.

Paket Internet SimPATI LooP 12,2GB ini bisa Anda daftarkan di HP Android, smartphone lainnya, Tablet dan Modem GSM. Dan jangan khawatir Paket Internet OnLoopHolic dari SimPATI LOOP ini juga untuk BBM khusus Android sesaat setelah Anda membeli paket OnLoop Holic, Anda bisa langsung mendaftarkan BBM 30 dan kirim ke 3636 untuk mendapatkan paket BBM Android gratis selama 30 hari.

Anda bisa Bandingkan Paket Internet SimPATI Juara 3G, dengan kouta 4GB seharga 60Ribu namun tanpa batasan waktu.


0 Response to "SimPATI Loop: Paket Kuota Internet 12GB Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef