Layanan BBM For Android di Telkomsel Gratis Dengan Paket Data

Pengguna Telkomsel masih bingung mengenai paket BBM for Android khususnya pengguna smartphone Android. Terbukti banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada InfoTech Review mengenai Paket BBM Android. Mungkin juga bisa terjadi meningkatnya pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone dan masih awam mengenai paket data Telkomsel yang biasanya hanya mengetahui cara isi pulsa, cek pulsa di feature phone mereka. Dan masih bingung dengan Layanan BBM For Android di Telkomsel.

Sebenarnya jika pengguna Telkomsel melek dengan informasi tentang layanan Telkomsel tentu Pelanggan akan mendapatkan informasi yang benar dan tepat mengenai paket data Telkomsel dari Website Telkomsel dan tersedia juga layanan Call Center untuk pelanggan. Paket Internet murah dan terjangkau bisa dibeli melalui tawaran paket internet Telkomsel, baik itu paket internet harian, mingguan, bulanan dan 3 bulanan.

Layanan BBM For Android di Telkomsel adalah Gratis Dengan Paket Data tanpa dikenakan biaya tambahan Apapun. Jadi bagi pengguna HP Android yang menggunakan operator Telkomsel sebagai providernya, jika telah membeli paket data maka layanan BBM gratis. Berikut ini penjelasannya;

1. Untuk Pengguna Android selain Samsung
Layanan BBM For Android Gratis Dengan Paket Data di HP Android, Anda bisa memilih paket internet atau paket data telkomsel baik itu bulanan, mingguan ataupun harian maka otomatis Anda GRATIS BBM di HP Android dengan hanya menggunakan paket data tersebut tanpa ada pemotongan pulsa saat Anda BBM-an. Seperti yang sudah diumumkan oleh Telkomsel melalui Website "Mulai 21 Oktober, seluruh pelanggan Telkomsel dapat menggunakan layanan BBM dengan menggunakan paket data tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan" 

Kesimpulannya BBM di HP Android Gratis disaat Anda sudah membeli paket Internet. Gratis BBM Android berlaku jika paket kouta data masih ada dan juga masa berlaku paket masih aktif , tanpa pulsa pun Anda masih bisa BBM an.

2. Untuk Pengguna Android dengan HP Samsung Galaxy
Khusus pengguna Samsung Galaxy yang menggunakan atau membeli paket Galaxy Plan, agar bisa menikmati BBM Gratis di Samsung Galaxy maka setelah melakukan pembelian paket Galaxy plan maka Anda harus mendaftarkan Paket BBM dengan mendaftar BBM30 berdasarkan paket internet Galaxy Plan yang Anda beli, Jika Paket Bulanan Galaxy Plan yang Anda beli maka daftarkan BBM Android, Jika pelanggan berhasil aktivasi paket Samsung Galaxy Plan tetapi tidak mendapatkan notifikasi mengenai cara aktivasi fitur gratis akses BBM, pelanggan dapat SMS keyword berikut ini ke Nomor 3636 :
  • BBM1 (untuk pelanggan yang mengaktfikan paket Full Galaxy Plan Harian)
  • BBM30 (untuk pelanggan yang mengaktifkan paket Full Galaxy Plan Bulanan)
  • BBM90 (untuk pelanggan yang mengaktifkan paket Full Galaxy Plan 3 Bulan)
Dan mengkonfirmasi dengan Flash(spasi)YA, maka Anda gratis BBMan berdasarkan paket yang Anda aktivasi.
Layanan BBM For Android di Telkomsel Gratis Dengan Paket Data

Pendaftaran ini sebagai syarat untuk mendapatkan BBM Gratis di HP Samsung Galaxy, seperti yang sudah dijelaskan oleh Telkomsel di websitenya tentang "Gratis BBM untuk Paket CNS Galaxy Plan & Full Galaxy Plan + Gratis BBM berlaku sejak 21 September 2013".

Meskipun Anda pengguna Samsung Galaxy dengan Kartu Telkomsel tidak mesti juga menggunakan Paket Full Galaxy Plan, masih banyak paket data dari Telkomsel lain yang tentu dengan kuota lebih banyak dan harga terjangkau seperti Paket Internet Telkomsel Flash Ultima 6GB hanya 60 Ribu Rupiah dan ditambah 60 Menit. 

Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu Anda dalam pembelian paket data untuk smartphone Android maupun Samrtphone Android Samsung Galaxy dan juga cara aktivasi BBM Gratis

0 Response to "Layanan BBM For Android di Telkomsel Gratis Dengan Paket Data "

Post a Comment

wdcfawqafwef