Harga Nokia X Android Bundling Telkomsel

Harga Nokia X sudah dibanderol di Indonesia seharga Rp. 1.599.000. Sejak Nokia X Resmi dijual pada tanggal 12/04/14, para penggemar Nokia phone juga ikut ngantri untuk mendapatkan Nokia Android dari Nokia yang sudah diakuisi oleh Microsoft. Kehadiran Nokia X Android ini akan memberi warna baru pada Nokia yang sebelumnya menggunakan sistem oparasi Symbian dan berlaih ke OS Windows Phone dan kini Nokia hadir dengan OS Android yang diberi nama Nokia X.

Informasi Harga Nokia X

Untuk harga Nokia X yang dihimpun dari berbagai sumber oleh InfoTech Review, memang sudah ditetapkan seharga 1.599.000 Rupiah. Namun Anda bisa mendapatkan diskon Rp. 200.000 saat promo dan Anda hanya membayar sekitar 1.400.000 untuk harga 1 buah smartphone Nokia X Android namun hanya berlaku pada penjualan perdana Nokia X atau di galeri mitra kerjasama penjualan Nokia di Indonesia.

Harga Nokia X Android Bundling Telkomsel

Ada harga Nokia X Android dengan program bundling Telkomsel, dimana selain Anda mendapat Smartphone Android Nokia X, Anda juga bisa mendapatkan perdana SimPATI dari Telkomsel dengan paket Internet gratis, Kouta Paket Internet data Nokia X  3.6 GB data selama 3 Bulan dengan harga hanya 20.000 Rupiah. Dan ini sudah gratis BBM, Gratis Nelpon 300 Menit, dan 300 SMS gratis. Dan harga ini dibanderol dari harga 1.399.000 sampai 1.599.000 tergantung promo dari paket bundling Telkomsel tersebut. Untuk saat ini jika Anda ingin membeli Nokia X dengan paket bundling Telkomsel Anda harus melakukan pengisian form, berupa Enquiry Form, agar Telkomsel bisa memberi kabar tentang Nokia X.

Untuk menikmati smartphone Android Nokia dengan fitur Kamera 3MP, Nokia Dual SIM, Processor 1GHz dan memory 512MB dilengkapi dengan baterai 1500 mAh adalah harga terjangkau untuk sebuah smartphone. Sudah punya rencana ingin beli Nokia Smartphone? Nokia X bisa menjadi salah satu smartphone yang menjadi pertimbangan Anda, selain harga murah, gratis paket Internet dari pembelian paket bundling Telkomsel dan gratisan lainnya.

Baca juga Harga Nokia Lumia Terbaru

0 Response to "Harga Nokia X Android Bundling Telkomsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef