Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru 2014

Harga Samsung Galaxy selalu menjadi perhatian para pencinta gadget, terutama produk Samsung Galaxy yang teranyar seperti Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy S5, karena smartphone Samsung adalah produk yang populer dari pada smartphone Android lainnya. Dan tidak jarang produk Samsung Galaxy bajakan atau tiruan muncul terutama pada Samsung Galaxy S4 dikarenakan tingginya minat terhadap smartphone Samsung Galaxy.

Sejak hadirnya Samsung Galaxy S4 di Indonesia sejak Mei 2013 lalu, produk smartphone yang satu ini menjadi pilihan smartphone terbaik di 2013 selain ada Galaxy Note. Pada awal kehadiran Samsung Galaxy S4 di pasaran pada tahun 2013 lalu harga Samsung Galaxy S4 mencapai 7 Juta Rupiah.
Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru 2014


Dan kini di tahun 2014 harga Samsung Galaxy S4 terbaru mulai turun harga dari 7 Juta kini hanya dengan harga 6,3 sampai 6,5 Juta saja, itupun tergantung kapasitas penyimpanan, karena Samsung Galaxy S4 hadir tiga jenis penyimpanan, yaitu 16, 32, dan 64GB. Jika belum cukup dengan kapasitas penyimpanan itu, Samsung telah menyediakan sebuah slot microSD yang dapat diisi hingga 64GB.

Jika masih berniat ingin membeli gadget Samsung Galaxy S4 dengan harga 6 Jutaan, Anda bisa membeli melalui online atau langsung ke dealer Samsung atau Toko Seluler yang menjalin kerjasama dengan Samsung agar produk original dari Galaxy S4 bisa Anda dapatkan dengan lengkap. Itu pun jika budget mencukupi, jika tidak mencukupi budgetnya, Anda juga bisa membeli Samsung Galaxy S4 Mini dengan harga 4 Jutaan dimana fitur Samsung juga sama dengan yang ada di Samsung Galaxy S4, meskipun secara spesifikasi versi Mini lebih sedikit dibawahnya. Berminat??

Anda juga bisa membaca Samsung Terbaru Galaxy S5

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef