Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kartu AS Terbaik

Kartu AS Adalah salah satu produk Telkomsel yang populer dengan bonus extranya, baik itu bonus nelpon maupun bonus internet. Paket internet Telkomsel Kartu As terbaik itu ada pada promo Kartu AS, dimana kartu AS tersebut menawarkan paket internet murah, makanya InfoTech Review memberikan judul Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kartu AS Terbaik.

Paket internet Kartu AS yang terbaik adalah dengan memilih Kartu Perdana AS yang diberi nama "Kartu AS Internet Murah". Kartu perdana AS ini menawarkan paket internet dengan keterangan sebagai berikut;
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kartu AS Terbaik

  • Setelah aktifasi perdana Kartu AS Internet murah, maka Anda akan mendapat bonus GRATIS Langsung 100MB (50MB 2G/3G + 50MB 3G) berlaku selama 30 hari,
  • Tarif Internet yang murah, setelah pemakaian seharga Rp 2.500 maka akan mendapat 50MB setiap harinya,
  • Akses Internet Tanpa paket Kartu AS dengan harga tarif internet reguler adalah Rp. 100/20KB, atau setiap penggunaan internet berbayar 300kB dapat gratis 50Mb.
  • Paket Internet Telkomsel Kartu AS Internet Murah dengan Rp30.000 dapat 1GB (500MB 2G/3G + 500MB 3G) berlaku 30 hari.
  • Bonus Nelpon dan SMS pastinya
  • BBM Android Gratis setelah daftar paket.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kartu AS Internet Murah


Untuk mendapatkan paket Internet 1GB dengan harga Rp. 30.000 maka pelanggan cukup melakukan panggilan ke *100*16# pastikan juga pulsa Anda mencukupi sebelum mendaftar paket internet murah kartu AS. Setelah melakukan pendaftaran paket internet murah Kartu AS maka Anda akan mendapat notifikasi melalui SMS dan secara otomatis pulsa Anda akan dipotong.

Jika ingin memilih internetan dan menelpon murah, Kartu AS ini bisa menjadi salah satu solusi kartu GSM dari semua produk Telkomsel yang ada. Untuk lebih jelas tarif nelpon dan internet dengan kartu AS Anda bisa mengunjungi Website Telkomsel atau bertanya langsung ke Call Center Telkomsel Informasi 155 (gratis) atau Contact Center 188 (berbayar) untuk pelayanan pelanggan, karena setiap daerah tarif nelpon dan internet berbeda-beda.

Informasi ini akan menjadi penting untuk Anda disaat Anda tengah butuh akses data melalui smartphone, Anda juga bisa membaca Paket Internet Murah dan Terbaik Telkomsel lainnya seperti Paket Internet SimPATI Loop, Paket Internet Smartphone,Tablet dan Modem Terbaik dari Telkomsel, dan juga Paket Internet Samsung Galaxy. Atau Review Kartu Telkomsel untuk Paket Internet Murah. Semoga bisa menjadi referensi informasi bagi Anda!.

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Kartu AS Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef