Hati-Hati Dengan Aplikasi Intip Profile Anda di Facebook

Mungkin Anda pernah terjebak dengan aplikasi di Facebook yang membuat Anda mengikuti aplikasi tersebut. Seperti aplikasi yang melihat profile Facebook, Intip profile, Cari Mengetahui Pengunjung Facebook Kamu dan aplikasi lain yang bukan dikembangkan dari developer Facebook sendiri malahan dikembangkan oleh oknum untuk tujuan tertentu.

Secara resmi di Aplikasi Facebook tidak ada aplikasi resmi untuk mengintip yang melihat profile Anda. Aplikasi ini dibuat sengaja untuk menggaet korban untuk dijadikan korban untuk menjalankan script pemograman untuk membuat auto like dan auto mention secara massive keseluruh kontak Anda.
Hati-Hati Dengan Aplikasi Intip Profile Teman di Facebook

Untuk menghindari Aplikasi-aplikasi Facebook yang bisa saja membahayakan keamanan akun Facebook Anda. Jangan pernah menjalankan perintah untuk menjalankan script pemograman dimana akan menggangu sistem keamanan akun Facebook Anda. Selalu berhati-hati sebelum menjalankan atau memainkan aplikasi facebook yang tidak jelas keamanannya.

Mungkin saat ini masih berada pada menjalankan script pemograman saja melalui aplikasi Facebook, kedepannya bisa saja para pembobol kemaman Facebook ini menguras habis infromasi data Anda, sehingga privasi dan kebebasan Anda dalam bersosial media terusik dengan aplikasi mengintip siapa yang melihat profil Anda.

Telitilah sebelum menjalankan aplikasi Facebook agar tidak menjadi korban penipuan.

Baca Juga Tips Mendownload aplikasi Android agar aman dari Malware dan Virus.

0 Response to "Hati-Hati Dengan Aplikasi Intip Profile Anda di Facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef