Pilih Telkomsel, Mau Paket Internet Yang Mana?

Banyak ragam paket internet Telkomsel yang ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel, berdasarkan pilihan paket murah internetan dari kartu perdana, mulai dari tarif harian, mingguan, bulanan dan per tiga bulanan, berdasarkan kouta data dan harga. Jika Anda memilih Telkomsel sebagai operator seluler selain untuk komunikasi dan akses internet ada beberapa pilihan terbaik dari Telkomsel untuk internetan.

Paket internet Telkomsel yang ditawarkan berdasarkan produk Telkomsel. Beda produk beda pula harga nya. Dan berbeda daerah atau zona berbeda pula harga paketnya. Berikut ini paket internet Telkomsel yang bisa Anda pilih berdasarkan kebuthan data dan budget Anda;

Pilih Telkomsel, Mau Paket Internet Yang Mana?

Paket Internet SimPATI Loop

Paket ini memang untuk segmen anak muda, kouta data diberikan 12GB Sebulan dengan harga 50 Ribu Rupiah saja, secara detail mengenai kouta internet SimPATI Loop. Paket Internet Simpati Loop ini bisa juga digunakan untuk smartphone BlackBerry, Android dan modem USB di PC. Anda bisa baca selengkapnya di Paket Internet SimPATI Loop atau Review Kartu Telkomsel Untuk Internetan.

Paket Internet Telkomsel Untuk Smartphone Samsung Galaxy

Paket internet Telkomsel menawarkan harga khusus kepada pengguna smartphone Samsung Galaxy. Paket ini bernama Galaxy Plan. Paket ini menawarkan harga paket 50 Ribu Rupiah dengan kouta data 2GB sebulan dan juga gratis BBM Android. Jika Anda pengguna Samsung Galaxy, keputusan untuk mengambil paket internet Telkomsel ini adalah alasan yang tepat. Selengkapnya lihat detail paket dan cara daftar paket Internet Telkomsel untuk Samsung Galaxy.

 Paket Internet SimPATI Groovy

Paket Internet Telkomsel Simpati Groovy adalah paket internet murah dimana kuota 4GB sebulan dengan harga 60 Ribu di jaringan 3G adalah paket internet terbaik. Dengan kuota 4GB sebulan adalah kuota yang dinilai cukup untuk akses data sebulan tanpa takut kehabisan kuota. Untuk bisa melihat detail paket Internet Simpati Groovy Anda bisa membaca selengkapnya cara mendaftar di Paket Internet Simpati Groovy.

Paket Internet Telkomsel Android

Jika Anda pengguna Android smartphone, baik itu smartphone atau tablet platform android paket ini bisa menjadi pilihan untuk akses data murah untuk Anda, dengan menggunkan kartu SimPATI Groovy, Anda bisa mendapat kouat 4GB Sebulan dengan harga Rp. 50,000 di jaringan 3G. Baca informasi dan cara daftar paket  internet Android.

Paket Internet Smartphone dengan berbagai platform

Pengguna smartphone untuk memenuhi kebutuhan internet di smartphone, baik itu smartphone dengan platform Android, Blackberry, Windows Phones dan iPhone, paket internet smartphone ini cocok juga untuk dicoba Paket Intrenet Telkomsel untuk Paket Smartphone. Dan khusus smartphone iPhone Anda bisa membaca cara mendaftar di paket murah internet untuk iPhone. 

Paket Internet Murah Kartu AS

Selain pengguna SimpATI, pengguna produk Telkomsel yang lain seperti Kartu AS juga bisa menikmati paket internet murah dari Kartu AS. Dengan kouta 1GB per 30 Hari dengan harga 30 Ribu Anda sudah bisa berinternetan dan BBMan sebulan dengan Kartu AS. Anda bisa baca cara daftar Paket Internet kartu AS.

Paket Internet KartuHALO

Meskipun kartu HALO adalah pasca bayar, ada baiknya memilih paket internet saja agar lebih murah dan tagihannya pun tidak membengkak karena akses data dengan tarif normal internet Telkomsel. Untuk membeli paket internet kartu HALO di *363# dan pilih menu Telkomsel Flash dan selanjutnya pilih Flash based Ultima dan pilih paket bulanan atau mingguan berdasarkan kebutuhan data Anda. Setelah konfirmasi maka paket Internet KartuHALO akan diaktfikan.

Jika Anda memilih Operator Telkomsel sebagai jaringan seluler dan data untuk kebutuhan Telekomunikasi Anda, InfoTech Review memberikan informasi rangkuman yang datanya memang dari website Telkomsel dan pengalaman dan review dalam penggunaan produk Telkomsel untuk memudahkan Anda memilih paket data berdasarkan kebutuhan data dan biaya pastinya. Semoga bermanfaat. Silakan bagi informasi ini di media sosial, untuk referensi paket Internet murah Telkomsel bagi pelanggan Telkomsel.

0 Response to "Pilih Telkomsel, Mau Paket Internet Yang Mana?"

Post a Comment

wdcfawqafwef