HP Android Terbaru dengan Sistem Operasi Android KitKat

Android KitKat 4,4 sudah lama dirilis oleh Google sejak 3 September 2013 lalu. HP Android pertama yang menggunakan OS Android KitKat adalah Google Nexus 5 yang dirilis sebulan sesudah dirilisnya Android KitKat ini tepatnya 31 Oktober 2013. Dengan kehadiran Android KitKat, HP Android yang sudah beredar di pasaran sekarang kebanyakan menggunakan Android platform dengan versi Jelly Bean, 4,1x, 4,2x dan 4,3 sebanyak 61,4% berdasarkan data dari Developer Android, hanya 5,3% saja menggunakan Android KitKat 4,4.

HP Android Terbaru dengan Sistem Operasi Android KitKat

Android Versi KitKat ini dijanjikan akan bisa diupgrade dari Smartphone dengan OS Android Jelly Bean ke Versi anyar Android KitKat 4,4 secara bertahap dan ditentukan HP Android dari vendor mana yang mendapat giliran update ke KiKat. Namun untuk HP Android Terbaru yang ingin dirilis, Google mewajibkan vendor menggunakan Android versi terbaru yaitu Android KitKat 4,4. Android KiKat juga bisa digunakan untuk smartphone Android apa saja baik high-end, atau low end asal spesifikasi RAM mencapai 512MB. Lalu sejak dirilisnya Android KitKat, HP Android Terbaru apa saja yang hadir dengan Sistem Operasi Android KitKat didalamnya tanpa proses upgrading. Berikut HP Android Terbaru dengan Sistem Operasi Android KitKat.

1. LG Nexus 5
2. Motorola Moto G
3. Motorola Moto X
4. LG L70
5. LG L90
6. LG L40
7. LG L65
7. LG G Pro 2
8. Samsung Galaxy S5
9. HTC One M8
10. Sony Xperia Z2
11. ZTE Star 1

Inilah smartphone Android terbaru yang sudah menggunakan Android KitKat 4,4 bahkan sudah mencapai versi 4,4,2. Seperti yang diwajibkan Google untuk menggunkan KitKat pada Android smartphone terbaru, begitu juga dengan Samrtphone Android yang masih versi Jelly Bean akan secara bertahap dapat di Upgrade ke Versi Android KitKat. 

Baca juga Upgrade Jelly Bean Ke KitKat

0 Response to "HP Android Terbaru dengan Sistem Operasi Android KitKat"

Post a Comment

wdcfawqafwef