Kamus Bahasa Inggris Terbaik di HP Android

Kamus Bahasa Inggris Terbaik di HP Android bisa dijadikan sebagai Kamus Pocket, Kamus Saku Bahasa Inggris untuk menambah vocabulary. Karena Kamus ini bisa untuk Kamus Inggris Indonesia dan Indonesia Inggris. Bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan menghafal kosa kata bahasa Inggris namun juga bisa dijadikan untuk mencari arti kata-kata yang sulit atau kata yang tidak paham ke Bahasa Indonesia.

Kamus Bahasa Inggris - Indonesia dan Indonesia Inggris ini bisa menjadi sumber pengetahuan bahasa bagi pelajar, mahasiswa dan akademisi. Kamus Bahasa Inggris ini adalah sebuah aplikasi Android yang bisa didownload dan dipasang di HP Android. Untuk mendownloadnya langsung saja ke PlayStore untuk mendapatkan Kamus Bahasa Inggris tersebut, setelah download Anda bisa langsung bisa menggunakan aplikasi Android untuk Kamus Bahasa Inggris Indonesia.

Aplikasi Android Kamus Inggris Indonesia (KamusKu) sudah mendapat review 4,3 Bintang di PlayStore. Dan Kamus Bahasa Inggris Indonesia ini menggunakan versi terbaru yaitu versi 5.0 dengan ukuran file 6,5MB yang sudah diperbaharui pada tanggal 11 April 2014. Jadi tidak ada kekhawatiran mengenai bug yang tidak sempurna terhadap heratbleed bug yang dapat merusak sistem keamanan HP Android Anda. Dan Uniknya lagi Kamus Bahasa Inggris Indonesia ini bisa bekerja disaat offline disaat paket internet Android tidak ada dan saat online pun Anda tetap bisa menggunakan kamus tersebut. Kamus ini sama dengan kamus Inggris Indonesia pada umumnya dimana setiap kata memiliki keterangan seperti keterangan kata kerja, kata sifat, kata benda, dan keterangan kata lainnya. Meskipun ada Aplikasi Google Terjemahan hanya mampu untuk memahami kontek bahasa sumber dan tidak seperti kamus yang memberikan keterangan kata-kata. Dan pastinya dengan kamus Inggris Indonesi dan Indonesia Inggris ini di Android ini mampu menambah pengetahuan Bahasa Inggris Anda.

Kamus Bahasa Inggris Terbaik di HP AndroidKamus Bahasa Inggris Terbaik di HP Android


Jika tertarik untuk memasang Kamus Inggris Indonesia dan Indonesia Inggris di Android Smartphone Anda bisa langsung mendownload di PlayStore, aplikasi resmi Android.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dridev.kamusku


0 Response to "Kamus Bahasa Inggris Terbaik di HP Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef