Call Center Telkomsel, Layanan Informasi Pelanggan

Layanan Call Center Telkomsel adalah layanan informasi untuk pelanggan Telkomsel, yang sampai saat ini data Tahun 2014 menunjukkan jumlah pelanggan Telkomsel meningkat menjadi 135 juta pelanggan, baik pelanggan pra bayar maupun pasca bayar. Dan layanan informasi Call Center Telkomsel merupakan salah satu bentuk layanan Costumer Sevice Telkomsel, meskipun masih ada layanan informasi melalui eCare.

Call Center Telkomsel Sudah lama berubah sejak Tahun 2012 berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 yang menerangkan bahwa Nomor dengan awalan angka 11 hanya diperuntukkan untuk panggilan darurat saja, dimana sebelum keluarnya Peraturan Menkominfo layanan call center Telkomsel bernomor 116. Maka telah diubah menjadi 155. Berikut Nomor Call Center Telkomsel;
 
Call Center Telkomsel; Layanan Informasi Untuk Pelanggan
Call Center Telkomsel

Nomor Call Center Telkomsel Pra Bayar dan Pasca Bayar

Nomor Call Center Telkomsel Pra Bayar (Kartu SimPATI dan Kartu AS) 
Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam
Nomor Call Center Telkomsel Berbayar Hubungi 188 untuk layanan Contact Center 24 jam 

Nomor Call Center Telkomsel Pasca Bayar (Untuk Pelanggan KartuHALO Dan Corporate)
Nomor Call Center Telkomsel Gratis Hubungi 133 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam 
Nomor Call Center 133 bisa juga digunakan untk layanan corporate

Nomor Call Center Telkomsel ini perlu Anda ingat, ketika terjadi sesuatu masalah pada akses data maupun telekomunikasi pada smartphone Anda khususnya pada layanan operator Telkomsel, Anda bisa menanyakan permasalahan, komplain atau sekedar menanyakan informasi. Pihak costumer service akan selalu siap selama 24 jam melayani dan memberikan solusi permasalahan Anda.

Selain dengan Costumer service melalui call center, Anda juga bisa menanyakan informasi melalui layanan eCare Telkomsel, baik itu melalui Email ke cs@telkomsel.co.id, melalui sosial media Facebook dan Twitter ataupun Web My Telkomsel. Saran InfoTech Review dalam penggunaan eCare bersifat private tentang permasalahan yang Anda hadapi dalam penggunaan seluler dengan operator Telkomsel, Anda bisa gunakan email untuk menghubungi CS Telkomsel, dan dengan email akan lebih private dan CS Telkomsel akan langsung membalas email yang Anda kirim.

Dengan jumlah 135 Juta Pelanggan Telkomsel di Indonesia di Tahun 2014, semoga Costumer Service Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, ditengah ketatnya persaingan layanan telekomunikasi dunia.

 Anda bisa juga membaca Paket Internetan Telkomsel Kartu AS

0 Response to "Call Center Telkomsel, Layanan Informasi Pelanggan"

Post a Comment

wdcfawqafwef