"Centrum" Tweak Notification Center untuk iPad iOS 7 dan iOS 8 seperti OS X Yosemite

Jika anda pengguna iMac atau varian dari Macbook dengan menggunakan OSX Yosemite, pasti anda tidak asing lagi dengan tampilan Notificaton Center. Nah buat anda pengguna iPad khusunya iOS 7 dan iOS 8 dalam keadaan Jailbreak anda bisa memanfaatkan tweak "Centrum"
Tweak "Centrum" ini untuk menghias tampilan pada iPad anda seperti layaknya anda menggunakan iMac ataupun Macbook OSX Yosemite. Tweak ini lebih mengutamakan tampilan untuk notification center. 

Jika sebelumnya notification center ini dapat digunakan untuk melihat histori dari pesan singkat, panggilan tak terjawab atau apapun yang anda atur sebagai notification center secara swipe status bar dari ats kebawah maka saat anda menggunakan tweak "Centrum" ini anda bisa melakukan swipe dari kiri kekanan atau sebaliknya.dengan tampilan layaknya perangkat Macbook anda.

Tweak ini bisa anda dapatkan melalui Cydia dari repo BigBoss dan dikembangkan oleh TheNinjaprawn yang bisa digunakan apda perangkat iPad iOS 7.0-8.1 dan dibanderol dengan harga 99 ¢.

0 Response to ""Centrum" Tweak Notification Center untuk iPad iOS 7 dan iOS 8 seperti OS X Yosemite "

Post a Comment

wdcfawqafwef