Cara Menambah Stiker Premium di BBM Android

Cara Menambah Stiker Premium BBM Android sebenarnya mudah, namun berbayar, sebagian memang ada yang gratis tapi tidak premium namanya jika tidak berbayar, namun untuk menambah koleksi stiker BBM Android untuk lebih seru berkomunikasi antar lintas platform dengan stiker BBM premium, Anda bisa menambahkannya dengan mudah di BBM Shop.

Cara Membeli dan Pasang Stiker BBM di Android

Untuk memasang stiker BBM di Android Anda bisa mengikuti cara berikut agar koleksi stiker BBM Android Anda bertambah. Berikut Cara Menambah Stiker Premium di BBM Android;

1. Beli Stiker BBM di BBM SHOP atau Toko BBM
Cara Membeli dan Pasang Stiker BBM di Android

Jika Anda ingin memiliki dan menambah koleksi stiker BBM Android maka Anda harus membeli terlebih dahulu pada Stikers, memang ada cara gratis untuk menambahkan stiker BBM premium dengan menggunakan trik, namun InfoTech Review tidak membahasnya disini dan tidak merekomendasikannya. Untuk harganya stiker BBM sekitar Rp. 19.000-an bahkan sampai puluhan ribu untuk masing-masing tema stiker BBM. Untuk membelinya Anda masuk ke BBM dan geser ke Kanan Layar tampilan BBM Android Anda, lalu akan terlihat Toko, atau BBM Shop paling bawah di bawah Undangan.

2. Pilih Stiker BBM Android yang menurut Anda lucu, menarik untuk dibeli
Karena banyak BBM stiker tersedia di Toko BBM, maka silakan pilih berdasarkan selera Anda pada stiker tersebut. Setelah Pilih maka beli dengan menggunakan kartu kredit dan debit.
Cara Menambah Stiker Premium di BBM Android

3. Setelah Membeli akan melakukan download dan Pemasangan Stiker
Setelah melakukan pembelian proses pemasangan stiker pun akan langsung masuk pada BBM Anda.

Tips Sebelum Menambah dan Membeli Stiker Premium di BBM Android


1. Sebelum menambahkan stiker BBM premium ke BBM Android Anda, maka pastikan BBM Android Anda adalah versi terbaru agar Toko BBM tersedia, jika masih menggunakan versi lama Toko BBM tidak ada.

2. Stiker BBM belum tentu bekerja baik pada HP Blakcberry yang berkualitas rendah, jadi percuma saja kalau Anda BBM dari Android ke HP BBM yang versi rendah, stiker tidak terbaca dengan baik.

3. Stiker BBM Premium adalah stiker yang lumayan mahal bagi Anda yang kurang membutuhkannya lebih baik tidak menggunakannya, karena dengan stiker yang ada dan emosi bisa juga bisa berkomunikasi dengan baik. Apalagi BBM Androd sudah tersedia fitur BBM Voice.

4. Jika memang suka terhadap beberapa stiker BBM, berbelanjalah dengan bijak.

Begitulah Cara Menambah Stiker Premium di BBM Android dan beberapa tips sebelum membeli stiker BBM, semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Cara Menambah Stiker Premium di BBM Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef