Cara Mudah dan Cepat Membuat Aplikasi Android Tanpa Butuh Skill Programmer

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Butuh Skill Programmer - Cara membuat aplikasi Android ini bisa Anda buat dengan mudah tanpa memerlukan keahlian pemograman untuk mendesain sebuah aplikasi Android, baik aplikasi yang ingin di monetize atau aplikasi pribadi. Membuat aplikasi ini sangat mudah dan singkat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat aplikasi Android. Untuk membuat aplikasi Android, Anda hanya menggunakan website Andromo, dan melakukan registrasi melalui email dan konfirmasi setelah Anda melakukan registrasi. Dan setelah itu Anda bisa membuat aplikasi Android dengan mudah dan cepat.
Sebelumnya Anda bisa Baca Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan Android Developer Tool.

Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Jasa Website Andromo

Untuk mengetahui lebih jelas cara membuat aplikasi Android menggunakan jasa website Andromo maka sebaiknya ikuti langkah berikut ini;

1. Buka Website Andromo http://www.andromo.com
Daftar menggunakan email konfirmasi dari email lalu sign up untuk memulai membuat aplikasi Android.

Cara Membuat Aplikasi Android

2. Klik Create New Project 
Sebelum masuk ke konten aplikasi kini buat dulu nama proyek dan App info, seperti Gambar, klik App Info masukkan App Info Yang Anda kehendaki.
Cara Membuat Aplikasi Android

Dalam membuat aplikasi Android, hal yang paling penting yang kita pikirkan adalah konten, atau isi aplikasi, apa isi aplikasi yang ingin kita buat, apakah konten mengenai gambar, video, artikel dan berbagai jenis audio dan masih banyak lagi. Dan disini InfoTech Review membuat Aplikasi Android tentang Blog InfoTech Review itu sendiri untuk ditampilkan dalam sebuah aplikasi Android, Caraya  Tinggal Pilih Add an Activity, lalu pilih Website atau RSS Feed dan masukkan URL Blog Anda, gunakan logo berukuran 128X128 Pixel untuk gambar aplikasi nantinya.


Cara Membuat Aplikasi Android

3. Build App

Cara Membuat Aplikasi Android

Setelah selesai memasukkan konten pada langkah kedua, maka setelah itu lakukan build My App agar proses membangun membuat aplikasi dikerjakan oleh Andromo dan dikirim melalui email hasilnya dan bisa di Donwload lihat seperti Gambar, proses building app memakan waktu sekitar 5 sampai 10 menit, setelah proses building app selesai maka Andromo mengirim aplikasi yang kita buat ke email dan kita bisa download hasil aplikasi Android yang kita buat tadi,

Cara Membuat Aplikasi Android
dan untuk menjalankannya Anda bisa menjalankannya di HP Android namun sebelum itu Anda harus melakukan instalasi atau pemasangan Aplikasi Android yang Anda buat tersebut, lalu hasilnya bisa Anda lihat sendiri.

Dan untuk melihat Hasil dari Membuat aplikasi Android InfoTech Review melalui Andromo Anda bisa Download Aplikasi Android InfoTech Review, untuk melihat hasilnya, lalu Anda akan mengatakan ternyata mudah dan cepat membuat aplikasi Android. Dan ini Hasil screenshot InfoTech Review Blog App.
Cara Membuat Aplikasi Android Cara Membuat Aplikasi Android



Semoga Cara Mudah dan Cepat Membuat Aplikasi Android Tanpa Butuh Skill Programmer bermanfaat untuk Anda, silakan like, share, follow, subscribe untuk mengikuti update InfoTech Review langsung dari akun sosial media Anda.

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Membuat Aplikasi Android Tanpa Butuh Skill Programmer"

Post a Comment

wdcfawqafwef