Apple akan berganti ke MLC dari menggunakan TLC Flash NAND

Apple akan beralih dari menggunakan TLC Flash NAND berganti untuk menggunakan MLC di iPhone 6 dan iPhone 6 plus.



BusinessKorea mengatakan  bahwa Apple akan menggantikan yang triple level cell (TLC) NAND flash untuk multi-level cell (MLC) flash pada iPhone 6 dan 6 plus. Rupanya banyak iPhone 6 Plus dan beberapa pengguna iPhone 6 menggunakan  aplikasi dengan kapasitas besar dari Library Apple melaporkan masalah ini dengan dialami boot loop. Model yang paling terpengaruh tampaknya untuk kapasitas ruang 128GB pada iPhone 6 Plus. Pengguna lain dari 64GB iPhone 6 juga melaporkan masalah yang sama.

The triple-level cell NAND flash memory dibangun oleh sebuah perusahaan Apple yang diperoleh  pada tahun 2011 yang disebut dengan Anobit. Anobit seharusnya untuk menambal masalah Cacat manufaktur. Meskipun TLC NAND flash seharusnya untuk menyimpan data lain, dan itu benar-benar lebih lambat dibandingkan dengan teknologi lain yaitu NAND flash. Karena masalah yang dilaporkan, perusahaan berbasis di Cupertino mengatakan akan beralih dari triple-level cell NAND flash pada 64GB dan 128GB iPhone 6 dan 6 Plus model, 

Menurut BusinessKorea
TLC NAND flash is a type of solid-state NAND flash memory that stores three bits of data per cell. It can store three times as much data as single-level cell (SLC) that stores one bit of data, and 1.5 times as much as multi-level cell (MLC) solid-state flash memory that stores two bits of data. On top of that, TLC flash is more affordable. However, it is also slower than SLC or MLC in reading and writing data. 

Laporan juga mencatat bahwa Apple akan merilis iOS 8.1.1 yang juga akan berakibat bisa menimbulkan boot loop pada iOS 8.1.1 beta yang ditelah dirilis untuk pengembang minggu ini.
Sumber: BusinessKorea

0 Response to "Apple akan berganti ke MLC dari menggunakan TLC Flash NAND"

Post a Comment

wdcfawqafwef