Google Inbox Produk Terbaru Google, Lebih dari Sekedar GMail

Google Inbox atau Inbox by GMail adalah produk baru dari Google Mail yang dikembangkan Tim GMail dan bukan berarti mengganti GMail namun ini hanya berupa pengembangan agar lebih memudahkan dalam mengelola pesan masuk. Dan untuk menikmati Google Inbox ini harus melakukan request atau meminta undangan ke inbox@google.com.

Yang pasti menggunakan alamat GMail Anda. Hanya orang yang mendapatkan undangan dapat menggunakan Inbox by Gmail, dan orang tersebut hanya dapat mengakses Inbox melalui akun Gmail pribadinya, dan bukan melalui akun Google Apps-nya. Orang yang mendapatkan undangan ke akun Google Apps-nya dapat meneruskannya dan menggunakanya di akun pribadi bila mau.

Lalu Bagaimana dengan GMail? 

Mungkin ada pertanyaan seperti itu, apakh GMail akan tidak digunakan? Setelah mendaftar untuk Inbox by Gmail, orang mendapatkan ke akses ke keduanya, dan dapat menggunakan Inbox by Gmail atau Gmail sesuai preferensinya. Orang tersebut tidak harus memilih hanya satu di antara keduanya, Inbox bekerja di Gmail. Segala sesuatu dari Gmail Anda secara otomatis siap untuk Anda di Inbox. Itulah Penjelasan Singkat Google mengenai produk Inbox by Google yang dikembangkan oleh Tim GMail.

Apa Kelebihannya Google Inbox?

GMail dan Inbox by GMail tidak bisa terpisahkan, disaat Anda login ke alamat Gmail Anda, maka Anda bebas memilih menggunakan GMail seperti biasa atau menggunakan Inbox by GMail, jika menggunakan Inbox By GMail atau Google Inbox Anda kan merasakan kemudahannya dimana Anda dengan mudah mengatur pesan masuk dan pesan keluar Anda, seperti membuat atau mengelompokkan email yang masuk ke Inbox berdasarkan apa yang Anda sukai, begitu juga dengan ftur menunda dan mengingatkan pesan Anda. Selain itu semua pesan terorganisasi dengan rapi berdsarkan pengelompokan. Dan untuk melihat pesan terbaru, dengan Google Inbox akan sangat mudah melihat pesan terbaru tanpa membuka pesannya. Dan masih banyak lagi kelebihan Google Inbox ini.


Tertarik dengan Google Inbox ini? Silakan Gunakan alamat GMail Anda untuk meminta Undangan ke inbox@google.com dengan mengirim email untuk mendapatkan undangan. Setelah mendapat undangan maka Anda bisa menikmati Google Inbox dan akun GMail di perangkat Anda.

0 Response to "Google Inbox Produk Terbaru Google, Lebih dari Sekedar GMail"

Post a Comment

wdcfawqafwef