Cara Mudah Install BBM For Windows Phone

Cara Mudah Install BBM For Windows Phone - BBM lintas platform kini sudah bisa dinikmati di Windows Phone, dimana sebelumnya di Android dan di IOS, dan kini giliran Windows Phone menikmati aplikasi messenger BlackBerry. Untuk Anda yang ingin melakukan instalasi atau pemasangan di Windows Phone ada Cara Mudah Install BBM For Windows Phone.
Cara Mudah Install BBM For Windows Phone

Cara Install BBM For Windows Phone

BBM Windows Phone saat ini masih versi 1.2.0.9 beta dalam tahap uji coba, dan dalm waktu dekat BlackBerry mengumumkan BBM Windows Phone versi terbaru untuk melengkapi kekurangn versi beta yang masih lambat.
Jika ingin memasang versi beta silakan  Download Aplikasi BBM Beta dan instal aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai daftar diri Anda melalui registrasi BBM Windows Phone, dengan memasukkan email, nama dan sandi. Dan proses intalasi BBM Windows Phone selesai.

Agar BBM For Windows Phone Berjalan Baik

BBM Windows Phone support smartphone windows Phone menggunakan OS Windows Phone 8.0 dan Windows Phone 8.1. Dan juga ada beberapa syarat layar yang harus anda perhatikan untuk menunjang aplikasi BBM for Windows Phone, diantaranya adalah HD720P (720×1280), WVGA (480×800) dan WXGA (768×1280). Jadi Anda yang punya Nokia Lumia dengan OS WP sesuaikan spek nya sebelum instal BBM. Dan BBM For Windows Phone ini masih menggunakan software atau aplikasi BBM versi 1.2.0.9 Beta, dalam tahap uji coba jadi wajar saja masih ada banyak kekurangan. Jika ingin sedikit bersabar dalam waktu dekat Veris terbaru akan rilis.

0 Response to "Cara Mudah Install BBM For Windows Phone"

Post a Comment

wdcfawqafwef