MyWi 8 dan Theter Me for iOS 8 tersedia untuk iOS 8 Jailbreak

Jika anda yang saat ini sudah menaikkan versi iOS 8 dan sudah dalam keadaan jailbreak, anda bisa memanfaatkan kedua fitur dari Tweak MyWi 8 dan Theter Me for iOS 8.




Untuk Tweak TetherMe for iOS8+ dibaderol dengan harga $2.99, tetapi bagi anda yang menggunakan versi iOS 8 dan memasang Tweak TetherMe pada iOS 6 dan 7 sebelumnya dengan cara membeli, maka saat menaikkan versi TetherMe for iOS 8 anda tak perlu merogoh kantong lagi, berbeda jika anda menggunakan versi iOS 8+ dan anda harus membeli paket ini.

Perbedaan dari kedua Tweak ini adalah,TetherMe anda bisa bebas melakukan Personal HotSpot tanpa melalui dari panel pengaturan. Jika anda menggunakan MyWi anda bisa mengunduh aplikasi tanpa keterikatan kapasitas langsung dari perangkat anda, misalnya sebuah aplikasi A dengan kapasitas diatas 100 MB atau lebih, maka anda diharuskan menggunakan koneksi Wifi, tetapi jika anda sudah memasang tweak ini, anda tak perlu lagi terikat oleh keterbatasan perangkat dan fitur ini dilengkapi sebuah tampilan dari layar Home Screen yang bisa melihat aktifitas dari kecepatan daya unduh, dampak dari baterai dan sebagainya.

MyWi 8 dapat anda beli dengan harga $19,99, namun anda bisa mencobanya yang versi gratis namun tidak dilengkapi fitur yang banyak, berbeda dengan versi yang berbayar. Untuk TheterMe dihargai sebesar $4.99 namun tidak disertai fitur gratis atau ujicoba, kedua Tweak ini bisa anda dapatkan melalui Cydia

0 Response to "MyWi 8 dan Theter Me for iOS 8 tersedia untuk iOS 8 Jailbreak"

Post a Comment

wdcfawqafwef