AppSync Untuk iOS 8


Cara Install aplikasi bajakan di iOS 8/8.1 iPhone, iPad dan iPod Touch. Jika anda telah berhasil melakukan Jailbreak iOS 8/8.1 di iPhone, iPad atau iPod Touch sekarang waktunya anda menginstall aplikasi appstore favorit anda.
Appsync merupakan aplikasi yang harus anda install, karena dengan Appsync anda dapat menginstall aplikasi bajakan secara manual ke iDevice anda. Selain itu aplikasi tersebut tidak akan hilang ketika disinkronkan dengan iTunes. Aplikasi ini dapat anda install jika anda telah berhasil melakukan Jailbreak iDevice anda.

AppSync untuk iOS 8 telah dirilis dengan nama AppSync Unified Beta, aplikasi ini dapat anda install dengan menambahkan repo berikut di Cydia:
  • http://cydia.angelxwind.net/beta/ atau http://repo.insanelyi.com
Jika anda ingin menambahkan repo/source tersebut, silahkan ikuti langkah-langkahnya:
Setelah berhasil menambahkan repo tersebut, silahkan install AppSync Unified Beta di Cydia.

Setelah berhasil di install sekarang anda dapat menginstall aplikasi AppStore dengan format IPA ke iDevice anda dengan menggunakan iTools atau iFunbox.
Jika anda ingin men-download aplikasi AppStore berbayar secara gratis dengan format IPA file silahkan disini:
Sekarang anda dapat menginstall aplikasi appstore berbayar secara gratis, tetapi saya tekankan bahwa cara ini hanya untuk mencoba terlebih dahulu, jika menurut anda aplikasi berbayar tersebut pantas untuk dibeli, silahkan beli di AppStore. Jika mempunyai pertanyaan atau tanggapan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "AppSync Untuk iOS 8"

Post a Comment

wdcfawqafwef