Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome

Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome - Anda lupa password? Google Chrome sebagai salah satu browser terbaik dunia memberikan pilihan kepada Anda disaat Anda login ke sebuah website dengan username dan password untuk menyimpan password Anda pada halaman web yang membutuhkan aktifitas login. Untuk menyimpan password website dengan browser Chrome setidaknya Anda memiliki PC, Laptop atau komputer pribadi di rumah yang akan membuat lebih nyaman ketika kita melakukan browsing dan aktifitas online lainnya untuk menyimpan password dan jika lupa password Anda bisa Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome. Lalu bagaimana cara Melihat Password Tersimpan di Browser Chrome. Infotech Review akan membahasnya untuk Anda.

Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Chrome

Untuk melihat Password yang pernah tersimpan di Browser Chrome,maka ikuti langkah berikut ini;

1.Buka Browser Chrome, dan pada Pojok Kanan Atas, Anda akan melihat menu kemudian pilih "Setelan" seperti Gambar berikut;

2. Klik "Pilihan Setelan Lanjutan" Yang terletak paling bawah, seperti Gambar


3. Selanjutnya, klik Kelola Sandi seperti terlihat pada Gambar
Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome

 4. Lalu Lihat Password dengan mengklik Tampilkan, maka Password yang Anda sudah lupa akan terliat dan teringat kembali, seperti Gambar
Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome

Hati-Hati Menyimpan Password Browser di Komputer Orang Lain

Yang harus menjadi perhatian Anda adalah berhati-hati dalam menyimpan password Anda disaat Anda menggunakan komputer orang lain seperti komputer kantor, komputer warnet dan komputer publik lainnya. karen bisa disalahgunakan oleh orang lain.

Semoga Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome ini bisa membantu Anda untuk melihat password Anda yang sudah lupa dan tersimpan di Browser chrome.

0 Response to "Cara Melihat Password Tersimpan di Browser Google Chrome"

Post a Comment

wdcfawqafwef