Cara Mengatasi Masalah Konfirmasi Pembelian Paket Internet Telkomsel "FLASH YA" Tidak Terkirim

Cara Mengatasi Masalah ketika Konfirmasi Pembelian Paket Internet Telkomsel "FLASH YA" Tidak Terkirim atau gagal pernah dialami salah seorang teman dan InfoTech Review mencoba memperbaiki nya, dan ternyata berhasil. Saat Anda membeli paket Internet Telkomsel, paket internet Telkomsel mana pun itu pasti membutuhkan konfirmasi melalui SMS dengan mengetik FLASH YA dan mengirim ke 3636 sebagai jawaban bahwa kita benar ingin membeli paket seharga tersebut.

Lalu masalahnya ketika kita membalas FLASH YA tidak terkirim atau gagal, padahal kita mengirim ke HP teman sukses terkirim, dan tidak ada masalah dengan Pulsa dan Pusat pesan Telkomsel. Dan saat konfirmasi pembelian paket dengan membalas FLASH YA selalu gagal dengan ada tanda seru merah yang berarti gagal. Lalu bagaimana mengatasi masalah FLASH YA tidak terkirim? Berikut cara dan tips dari InfoTech Review.

1. Matikan HP atau smarthone lalu buka kartu SIM Card Telkomsel
Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mematikan HP, apakah HP Android, atau HP OS lainnya. Lalu masukkan sim card kembali lalu nyalakan kembali, lalu coba kembali melakukan pembelian paket internet Telkomsel. Jika berhasil tips dan caranya Anda cukup disini. Jika cara ini masih tidak terkirim juga ke 3636 silakan ikuti tips dan cara kedua.

2. Kalau Handphone Anda menggunakan Dual SIM coba Pindahkan.
Jika punya handphone dual SIM Card coba pindahkan dari SIM 1 ke SIM 2 dan sebaliknya, kemudian nyalakan hanphone Anda kembali dan coba melakukan pembelian paket dengan mengkonfirmasi FLASH YA ke 3636, jika berhasil Anda tidak perlu lagi menggunakan tips berikutnya.

3. Gunakan HP Lain Untuk Mencoba SIM Card Anda
Langkah ketiga ini dilakukan jika cara pertama dan kedua dilakukan tidak berhasil terkirim ke 3636. Yaitu dengan cara meminjam HP teman, atau keluarga dekat atau HP lain untuk mencoba membeli paket dari HP teman dengan Kartu SIM Anda, lakukan pembelian paket internet Telkomsel lalu Konfirmasi FLASH YA ke 3636. Jika berhasil berarti tips Anda cukup disini kembalikan kembali HP teman Anda.

4. Cara Terakhir Adalah Menghubungi Call Center, Fcebook Telkomsel, Twitter Telkomsel dan Email Telkomsel.
Cara ini bisa Anda coba untuk melaporkan masalah konfirmasi pembelian paket tidak terkirim, Anda bisa gunakan layanan Call Center, atau Mention melalui Twitter, atau Facebook, CS telkomsel akan memberikan respon segera mengenai masalah konfirmasi paket FLASH YA tidak terkirim ke 3636. Setelah Anda menghubungi maka pihak Telkomsel meminta Anda untuk memberikan nomor HP Anda kemudian dalam waktu tidak sampai 3x24 Jam setelah pelaporan keluhan Anda, masalah konfirmasi pembelian paket internet Telkomsel dengan FLASH YA bisa terkirim seperti biasa.

Semoga cara Mengatasi Masalah Konfirmasi Pembelian Paket Internet Telkomsel "FLASH YA" Tidak Terkirim atau gagal ini bisa memberikan solusi terbaik dalam pembelian paket internet Telkomsel Anda. Jadi dengan demikian Anda pun semakin mudah berkomunikasi dengan internet.

Silakan Like dan Share ya..!!

0 Response to "Cara Mengatasi Masalah Konfirmasi Pembelian Paket Internet Telkomsel "FLASH YA" Tidak Terkirim"

Post a Comment

wdcfawqafwef