"Facebook Groups" Aplikasi Terbaru dari Facebook

Aplikasi Facebook Groups ini diluncurkan oleh Facebook tanggal 18 November 2014 untuk semua perangkat Smartphone.


Facebook telah menggunakan beberapa aplikasinya untuk perangkat mobile secara terpisah, seperti Pages adalah sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat halaman sendiri secara terpisah tanpa mengganggu aktifitas kegiatan sosial anda dengan beberapa teman yang sudah anda tambahkan. 

Hal ini juga berlaku dengan Aplikasi terbaru buatan dari Facebook yaitu Facebook Group. Facebook Groups ini berguna untuk mengontrol kegiatan sosial anda dengan grup yang anda kelola maupun yang anda ikuti, misalnya anda telah bergabung dengan group komunitas seperti, Group Memasak, Group Bersepeda, Group Teknologi dan sebagainya, bahkan anda bisa membuat sebuah Group sendiri langsung melalui Aplikasi dari Facebook Groups ini.



Caranya pun sangat sederhana, setelah anda mengunduh aplikasi Facebook Groups ini, anda cukup Log In atau masuk sebagai akun anda sendiri seperti biasanya.

Smartphone apa saja yang mendukung untuk menjalankan aplikasi Facebook Group ini, silahkan download melalui link bergambar dibawah berikut :




Selamat Mencoba.

0 Response to ""Facebook Groups" Aplikasi Terbaru dari Facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef