Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel

Memiliki paket internet Telkomsel setelah mengaktifkan paket pasti Anda ingin tahu kuota paket internet Telkomsel yang Anda sudah beli atau mengecek kuota internet Telkomsel yang sudah Anda pakai dan masa aktif paket. Bagi Ada pemula dalam menggunakan paket internet Telkomsel, ada Empat cara cek kuota paket internet Telkomsel yang bisa Anda akses melalui smartphone Anda. Berikut ini Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel

Empat Cara Cek Kouta Paket Internet Telkomsel

1. Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui SMS

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui SMS
Untuk melakukan cek kuota internet Telkomsel via SMS maka Anda bisa mengakses dengan mengirim SMS ke 3636 dengan Format SMS seperti berikut;
Ketik: UL INFO jika Anda menggunakan Paket Telkomsel Flash, Jika Anda menggunakan Paket Internet Telkomsel yang bukan Flash silakan Ketik: FLASH INFO lalu kirim ke 3636, lalu tunggu balasan dari Telkomsel mengenai jumlah kuota internet Telkomsel Anda. Cara Cek Kouta Paket Internet Telkomsel via SMS ini bisa Anda lakukan melalui Modem Internet dan melalui smartphone dengan Kartu produk Telkomsel pastinya. Dan Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel via SMS ini adalah layanan Telkomsel gratis tanpa ada pemotongan pulsa.

2. Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Call/Panggilan Telpon

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Call atau Panggilan Telpon
Untuk mengetahui jumlah kuota Internet Telkomsel bisa Anda lakukan dengan melakukan panggilan USSD atau UMB melalui layanan call ke *889# lalu Call, maka Telkomsel akan memberikan informasi berapa besar sisa kuota paket internet Anda melalui layar Anda. Bisa diakses melalui HP dan bisa juga modem yang punya fitur bisa melakukan panggilan.

3. Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Website Telkomsel

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Website Telkomsel
Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel yang ketiga adalah cara melakukukan Akses internet melalui website Telkomsel, dengan memasukkan nomor HP Anda maka bisa mengakses My Flash Info di Website Resmi Telkomsel di www.telkomsel.com/internet/cek_kuota maka dengan mengklik cek paket internet maka kuota internet Anda akan muncul di layar komputer Anda. Selain itu bisa juga di cek melalui smartphone Anda, asal memiliki paket Internet Telkomsel.


4. Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel
Bagi Anda pengguna OS HP Android, iPhone, Windows Phone dan BlackBerry Anda bisa mendownload Aplikasi My Telkomsel dan dengan mendownload My Telkomsel app maka segala informasi mengenai paket internet, pulsa bisa Anda dapatkan informasinya melalui aplikasi My Telkomsel ini, dan bukan hanya itu Anda pun bisa melakukan pembelian paket internet, transfer pulsa dan transfer kuota semua bisa Anda lakukan di Aplikasi ini. Sejak Anda login ke My Telkomsel App maka segala informasi tentang paket internet akan terlihat jelas kuota nya pada aplikasi tersebut. Selama Anda masih memiliki paket internet Telkomsel maka Anda bisa melakukan cek kuota internet Anda melalui Aplikasi My Telkomsel.

Itulah Empat cara cek kuota Internet Telkomsel yang bisa Anda pilih dengan cara mana yang Anda inginkan. Dengan mengecek kuota Internet Telkomsel Anda, maka Anda tahu berapa besar kuantitas paket data yang Anda miliki pada perangkat dan kapan masa berlakunya. Ini penting untuk perhatian Anda. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel "

Post a Comment

wdcfawqafwef