Xiaomi Redmi 1S Resmi dijual Rp. 1,5 juta di Indonesia

Meskipun kehadiran Xiaomi agak terlambat diluncurkan di Indonesia, namun kedatangan smartphone Android asal Tiongkok sangat dinanti-nantikan. dikarenakan kehebohan penjualan Xiaomi di Tiongkok saat itu laku keras saat lauching.Kini Xiaomi hadir di Indonesia yang akan resmi di Jual di Indonesia pada September dan sudah bisa diorder di Lazada.co.id.

Redmi 1S hadir di Indonesia dibanderol seharga 1,5 Juta dan masih harga promo. Spesifikasi Redmi 1S hadir dengan spesifikasi yang memiliki kinerja tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa lihat spesifikasi Redmi 1S di InfoTech Review.
Xiaomi Redmi 1S Resmi dijual Rp. 1,5 juta di Indonesia
Harga Redmi 1S Rp. 1.499.000 di Lazada


ORDER REDMI 1S SEKARANG

Meskipun cara marketing Produk Xiaomi dikecam di Taiwan, keran menggunakan cara marketing yang disebut dengan "Hunger Marketing", dimana dengan cara marketing ini Xiaomi kelihatan seperti membuat produk Xiaomi sangat berharga dan sulit ditemukan. Sehingga membuat orang penasaran dengan smartphone ini dan rendah budget marketing. Meskipun dikecam di Taiwan, Xiaomi sukses memasarkan produknya di dunia.

Kita tunggu saja kehadiran Xiaomi di Indonesia, apakah lakuk keras dengan strategi marketingnya, ataukah biasa-biasa saja sambutan masyarakat indonesia.

0 Response to "Xiaomi Redmi 1S Resmi dijual Rp. 1,5 juta di Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef