ModBook Pro X : Retina MacBook Pro

Apple, Modbook, baru-baru ini mengumumkan peluncuran "Modbook Pro X," tablet Mac berbasis pena dengan mengusung layar 15 inci retina.


 
Sama seperti setiap korban teknologi lainnya saat ini, akan ada berbagai Modbook Pro X konfigurasi yang tersedia termasuk berbagai pilihan prosesor, RAM dan opsi pilihan penyimpanan. Pilihan yang lebih kecil lain yang akan diberikan meliputi Keybars terintegrasi pada bagian belakang perangkat dan Stand Keyboard. The Keybars dikatakan untuk menyediakan akses diprogram untuk berbagai kombinasi tombol untuk perintah dan cara pintas sedangkan Stand Keyboard diatur untuk melayani sebagai disesuaikan berdiri, keyboard dan tutup pelindung.

Sampai sekarang, menurut kampanye, pengiriman pada penawaran sistem yang lengkap dijadwalkan untuk Januari 2015 dalam jumlah kecil.
 
The Modbook Pro X menargetkan ceruk pasar yang tertarik dengan tablet menjalankan versi penuh OS X. Ini mungkin menarik bagi para profesional kreatif atau pengguna listrik yang tidak hanya akan menghargai tablet berbasis OS X

Perangkat ini juga mencakup mencakup $ 59 Modbook Digitizer Pen dan $ 139 Modbook Shuttle hard drive portabel. Perlu dicatat bahwa Digitizer Pen kompatibel dengan sejumlah tablet berbasis pena dan hard drive portabel adalah 750GB HDD Modbook Shuttle yang datang dengan FireWire 800 dan USB 3.0 port, kabel USB dan adaptor daya DC.

Apa pendapat Anda tentang Modbook Pro X ? Apakah berbentuk seperti mainan ?
Simak video berikut sebagai reffensi dari KickStarter.com



Sumber : KickStarter

0 Response to "ModBook Pro X : Retina MacBook Pro"

Post a Comment

wdcfawqafwef