Cara Mengatasi Buka Internet Positif Terbaru

Pada kesempatan kali ini SSHGratiz akan share kepada anda sebuah tutorial ,yaitu Cara Mengatasi Buka Internet Positif Terbaru sebenarnya sangat banyak sekali layanan web proxy untuk browsing secara anon di antaranya yaitu VPNBook dan Webproxy.

1. VPNBook adalah salah satu situs yang mana anda bisa menggunakan Web proxy dengan sangat mudah sekali ,hanya dengan klik link http://www.vpnbook.com/webproxy ,dan anda hanya perlu memasukan link yang mana tidak bisa di akses karena di block oleh internet positif ,klik GO untuk menuju website yang anda ingin akses.

VPNBook Proxy

VPNBook tidak hanya untuk web proxy ,akan tetapi VPN book juga meyediakan OpenVPN secara free atau gratis ,untuk anda yang ingin menggunakan VPN free ini Bisa langsung saja pergi ke home VPNbook.com di sana anda akan menemukan VPN gratis berbagai server yang bisa anda nikmati secara GRATIS!

2. Webproxy.net juga adalah salah satu situs webproxy.untuk cara memakainya juga sangat gampang persis seperti Hide My Ass ,atau VPNBook juga bahkan lebih simple.silahkan buka situsnya webproxy.net kemudian masukan URL website yang ingin anda akses jika sudah lalu klik GO.

WebProxyNet

Webproxy juga meyediakan Extension untuk pengguna Google Chrome ,anda bisa mendownload extensi webproxy.net di link berikut EXTENSI WEBPROXY sayang untuk pengguna Mozilla seprtinya tidak ada extensi webpeoxy.net ini.

Itulah Cara Mengatasi Buka Internet Positif Terbaru semoga bermanfaat untuk anda ,gunakan dengan bijak yah..

0 Response to "Cara Mengatasi Buka Internet Positif Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef