[TipsHemat] : Daftar Paket Internet Bundling untuk Telkomsel

Berapa data internet yang anda habiskan setiap bulannya untuk daftar paket internet anda ? Jika anda pengguna Smartphone seperti Android maupun iOS, berikut ada tips hemat yang bisa anda terapkan untuk pemakaian kuota data untuk paket internet di Smartphone anda.

Pemakaian Internet pada Smartphone anda pastikan sesuai dengan kebutuhan anda, anda juga jarang menggunakan download data sebesar 1 GB dengan menggunakan kuota data, pasti anda lebih memilih menggunakan fasilitas wifi atau perangkat komputer, jadi setiap bulannya anda bisa menghemat pengeluaran anda melalui koneksi internet yang sekarang ini menjadi kebutuhan informasi bagi anda.

Berikut Cara Daftar Paket Internet Murah Dengan Kouta Besar, Tips ini berguna bagi anda yang menggunakan provider dari Telkomsel seperti simPati dan KartuAS :
1. Masuk menu Call tekan *303#
2. Pilih No. 1 atau paket Smartphone
3. Kemudian pilih No. 5 yaitu Bundling
4. Selanjutnya pilih No. 4. Selebration
5. Ada tiga pilihan paket Salebration :
  • 1. Salebration 1 Harga 99 ribu untuk 1 tahun dengan kuota 1,6GB (400MB+1,2GB 3G) perbulan
  • 2. Salebration 2 Harga 49 ribu untuk 3 bulan dengan kuota 2GB (1GB+1GB 3G) perbulan
  • 3. Salebration 3 Harga 30 ribu untuk 3 bulan dengan kuota 1GB (500MB+500MB 3G) perbulan



Dari ketiga pilihan paket Bundling Salebration diatas keterangannya adalah semisal anda memilih paket Selebration , uang yang harus anda keluarkan adalah Rp. 99 ribu untuk "Satu Tahun" dengan total kuota data sekitar 19 GB dalam setahun.

Artinya, setiap bulan anda mendapatkan kuota sebanyak 1,6GB terdiri dari 400MB ditambah 1,2GB untuk koneksi 3G), jika dihitung pengeluaran setiap bulannya anda hanya mengeluarkan sekitar 15 ribu rupiah saja. Begitu pula dengan selebration nomor 2 maupun 3.

Apabila kuota setiap bulan masih tersisa apakah bisa menambah secara kumulatif ?
Tidak, misalnya setiap bulan pemakain internet pada smartphone hanya digunakan untuk sosial media pasti akan tersisa dan anda berharap untuk bulan berikutnya akan bertambah dari kuota sisa ditambah kuota jatah bulan depan. Jadi setiap bulan anda mendapatkan kuota sebanyak 1,6GB.

Bagaimana menurut anda, semua kembali pada tiap kebutuhan pemakaian internet anda. Dan Koneksi internet tidak sama dengan dikota kota lain, pastikan anda lebih bijak dalam memilih paket demi kebutuhan anda sendiri. :)
Note : Jika Kartu Simpati maupun Kartu AS tidak tersedia atau tidak bisa menggunakan paket Bundling Selebration ini, mungkin anda perlu menggunakan kartu perdana yang baru, ada baiknya anda bisa mencoba untuk mendaftarkan paket dari yang termurah dulu untuk 3 bulan.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan berkunjung di GraPARI Telkomsel terdekat dikota anda.

0 Response to "[TipsHemat] : Daftar Paket Internet Bundling untuk Telkomsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef