Tweak : Lullaby




Siapapun orangnya pasti suka dengerin musik disaat suntuk atau mulai kantuk. Biasanya orang yang masih bujangan atau yang lagi dirantuan jauh suami mapun istri saat menjelang rasa ngantuk tiba, mereka akan merenggangkan bahu sambil menonton televisi maupun mendengarkan musik sebagai pengawal tidur.

Kebiasaan dari mereka saat terlelap mungkin lupa mematikan televisi maupun musik yang didengarkan melalui earpods. Akhirnya kebiasaan menjadi sebaliknya yaitu seperti, Televisi akan menonton kita atau iPod yang mendengarkan kita.

Untuk televisi konvensional pada umumnya sudah dibekali fitur pada remote control yaitu "timer" atau untuk mengatur waktu yang kita butuhkan saat rasa kantuk itu tiba, jadi kita tidak lagi ditonton oleh televisi, bayangkan apabila kita tertidur tiba - tiba televisi mengetuk kaca atau LED layar seraya berkata "Om bangun, saya yang nonton siapa?" LOL.

Bagi anda pengguna iPhone maupun iPod Touch bisa mengatur Timer atau waktu untuk pemutar musik akan berhenti sendiri yaitu dengan cara sebagai berikut :
1. Buka aplikasi "Jam" atau "Clock", setel waktu yang anda butuhkan misalnya "15 menit"
2. Pilih When Timer Ends > Swipe kebawah sampai anda menemukan "Stop Playing" pilih, kemudian Set.

Kedua cara tersebut diatas adalah menghentikan pemutar musik untuk iPhone maupun iPod anda saat anda sudah terlarut di alam mimpi. 

Kali ini ada Tweak menarik tanpa anda harus masuk aplikasi tersebut diatas, yaitu "Lullaby", tweak ini tersedia di Cydia dari repo BigBoss seharga $99 USD. Tweak ini bekerja dengan menggunakan bantuan dari "Activator"

Bagimana menggunakannya ?
1. Unduh dan pasang Tweak Lullaby ( $99 USD )
2. Buka Activator
3. Pilih Anywhere
4. Swipe kebawah pilih Status Bar
5. Cari dan Pilih Lullaby, selesai
6. silahkan coba double tap atau tap dua kali pada status bar anda
7. Isikan angka sesuai yang anda mau. Angka ini dalam hitungan Menit.

#Penggunaan activator bisa anda ubah sesuaikan menurut selera anda masing-masing

Bagaimana anda tertarik dengan tweak tersebut diatas ?
Anda tinggal memilih dengan menggunakan Tweak ini atau dengan menggunakan aplikasi dari Apple yang sudah menanamkannya pada pada iPhone, iPad atau iPod anda. :)

Kini anda tak perlu lagi kehabisan baterai saat bangun pagi, namun ada baiknya matikan perangkat anda dan jauhkan dari tubuh anda, anda pasti tahu resiko berlebihan berdekatan dengan perangkat elektronik.

0 Response to "Tweak : Lullaby"

Post a Comment

wdcfawqafwef