Paket Internet Tablet SimPATI 6GB dari Telkomsel

Bagi Anda pengguna Tablet dengan menggunakan Sim Card ada baiknya mencoba paket internet tablet SimPATI 6GB dari Telkomsel. Paket internet ini ditawarkan dengan kuota 6GB selama masa aktif 2 Bulan atau 60 Hari. Paket internet Tablet SimPATI ini memang sedikit unik, uniknya dari sisi harga yang dibagi berdasarkan Zona Wilayah yang dibagi Telkomsel. Dari Zona A samai Zona E, dan mulai harga paket internet Tablet SimPATI 6GB seharga 150 Ribu sampai 200 Ribu.

Untuk Anda yang tinggal di Daerah BALI, JAWA TIMUR (Kecuali Blitar,Kediri,TulungAgung), JAWA TENGAH, BANTEN (Kecuali Tanggerang), NUSA TENGGARA BARAT, Kep Seribu, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Subang, Tasikmalaya, Cianjur dan Indramayu, Zona ini masuk dalam Zona Wilayah A dengan harga Paket 6GB selama 60 Hari sebesar 150 Ribu Rupiah.

Bagi Anda yang tinggal di SUMATRA SELATAN, LAMPUNG, JAMBI, BENGKULU, BANGKA BELITUNG, PANGKAL PINANG, JABOTABEK (kecuali Kep Seribu), JAWA BARAT (kec Bandung,Subang, Tasikmalaya,Cianjur, Indramayu), KALIMANTAN BARAT (kec Kapuas Hulu), KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TIMUR  (Kecuali Kutai Barat), NUSA TENGGARA TIMUR, Blitar, Kediri, TulungAgung, Palangkaraya & Kapuas, Makassar, Gowa , Maros dan Manado dan paket internet 6GB untuk Tablet ini dihargai sebesar 160Ribu Rupiah.

Untuk yang tinggal di daerah SUMATERA UTARA, NANGROE ACEH DARUSALAM, PADANG, RIAU DARATAN, RIAU KEPULAUAN, KALIMANTAN TENGAH (Kecuali Kapuas & Palangkaraya), SULAWESI SELATAN (Kecuali Makassar, Gowa , Maros dan Selayar), SULAWESI UTARA (kecuali Manado , Sanghie Talaud), SULAWESI BARAT, Kapuas Hulu, Kutai Barat, Kendari, Palu dan Kota Gorontalo, Zona ini dihargai 180 Ribu Rupiah untuk paket internet tablet 6GB selama 60 Hari.

Dan Zona wilayah terakhir dihargai 200Ribu untuk Paket Internet Tablet 6GB selama 60 Hari daerahnya antara lain; SULAWESI TENGAH (kecuali Palu), SULAWESI TENGGARA (kecuali Kendari), GORONTALO (Kecuali Kota Gorontalo), PAPUA (Kecuali Sorong, Jayapura, Mimika, Manokwari, Biak,RajaAmpat), Semua MALUKU (Kecuali Ambon), Pulau Selayar, Sanghie Talaud, KALIMANTAN UTARA dan TERNATE. Itulah pembagian Zona wilayah dari paket internet Tablet yang ditawarkan yaitu 6GB selama 60 Hari.
Paket Internet Tablet SimPATI 6GB dari Telkomsel

Cara Beli Paket Internet Tablet SimPATI 6GB 

  • Hubungi *363# dari Tablet Anda lalu Pilih Nomor 2 Dengan Tulisan Telkomsel Flash dan selanjutnya Pilih Nomor 6 Paket Modem dan Tablet ikuti perintah selanjutnya.
 Dengan demikian Anda akan bisa membeli paket internet tablet berdasarkan zona dengan Mengakses *363# dan jika Jika pemakaian melewati volume (kuota) yang disediakan, pelanggan akan dikenakan biaya Rp 2,5/kb. Maka selalu cek Kouta Anda secara berkal di *889#. Semoga bermanfaat!.

0 Response to "Paket Internet Tablet SimPATI 6GB dari Telkomsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef