Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android Dengan Aplikasi Android Gratis

Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android - Teknologi akan memudahkan manusia dalam mengerjakan aktivitas, karena itulah tujuan teknologi tersebut. Teknologi smartphone, khususnya Android, yang memiliki banyak aplikasi gratis yang bermanfaat untuk penggunanya dan salah satunya adalah Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android Dengan Aplikasi Android Gratis.

Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android Dengan Aplikasi Android Gratis

Menurut Educational Technology and Mobile Learning ada 15 aplikasi Android Gratis yang bisa dimanfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris, karena melalui aplikasi Android gratis ini, Anda bisa belajar bahasa Inggris secara gratis. Baik itu belajar listening, Grammar, menulis dan speaking. 15 Aplikasi Android Gratis ini akan menyajikan cara belajar bahasa Inggris melalui media video, artikel, tutorial, audio, pelajaran, presentasi dan kamus Inggris dan masih banyak lagi. Dengan 15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android secara gratis ini mampu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda. Berikut 15 Aplikasi Gratis Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android yang wajib Anda pasang di HP Android;
Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android GRATIS

1. Listen&Speak

Aplikasi ini keren banget, karena kita bisa meningkatkan pronounciation, atau pelafalan kosa kata Inggris, dimana setelah mendengarkan kita bisa mengucapkannya, sampai ucapan benar-benar sesuai dengan apa yang didengar.

2. Busuu

Aplikasi ini juga menjadi salah satu Andalan bagi yang ingin belajar Inggris. Busuu adalah komunitas belajar bahasa secara online, dimana para senior akan membantu permasalahan bahasa yang dihadapi khusunya Bahasa Inggris.

3. Cartoon Free English

Bagi pecinta kartun dan ingin memahami bahasa Inggris, coba menggunakan ilustrasi kartun dimana Anda akan dibantu dalam memahami cerita dengan ilustrasi gambar kartun.

4. Speak English Picture
Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, sepeti anak SD dan Taman Kanak-kanak dalam mengenal gambar dan mengucapkan dalam bahasa Inggris

5. English Podcast For Learners
Aplikasi Bahasa Inggris ini memudahkan pengguna untuk belajar speaking dan listening melalui podcast, dan hebatnya lagi audio bisa disetel untuk lambat dan cepat.

6. Fluent English
Pada tingkatan ini juga masih dalam proses belajar listeing dan speaking skill untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

7. Learn English Elementary
Difasilitasi oleh British Council untuk kelas Inggris terendah dalam belajar Bahasa Inggris. Tersedia materi audio podcast untuk mengasah kemampuan listening dan speaking.

8. Language Verb Trainer
Aplikasi ini untuk penguna yang belajar Inggris khususnya pengguna yang ingin meningkatkan skill bahasa Inggris.

9. English Irreguler Verbs
Irreguler verbs terkadang susah dihafal, dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan kata kerta yang tidak beraturan lebih dari 500 kata kerja.

10. PvP-Phrasal Verb
Kata kerja frasayang begitu panjang gabungan beberapa kata, akan membingungkan makna jika tidak dipahami dengan baik, aplikasi ini menjawab kesulitan memahami phrasal verbs Inggris.

11. Guide to English Idiom
Aplikasi ini membantu memahami arti idiom 

12. Question Tags
Question tag merupakan pertanyaan pendek yang sering ditanyakan diakhir kalimat, aplikasi ini membantu Anda dalam memahami question tag dengan benar.

13. LangLearner English Idioms
14. 50 Languages
15. English Level Checker

15 (Lima belas) Aplikasi Android Gratis untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris ini bisa langsung didownload melalui link tersebut diatas dan langsung menuju ke PlayStore untuk mendownload alikasi apa yang ingin Anda butuhkan dalam meningkatkan Bahasa Inggris Anda. Semoga 15 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris ini bermanfaat untuk Anda, ataupun keluarga Anda. Silakan Share jika ini bermanfaat!!

Baca Juga;
Belajar Listening Bahasa Inggris Gratis di Android

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris Melalui HP Android Dengan Aplikasi Android Gratis"

Post a Comment

wdcfawqafwef