Tweaks : SpotLite iOS 7 Jailbreak

Bagi anda pengguna iPhone khususnya untuk iOS 7 xx yang sudah dalam kondisi jailbreak berikut ada dua varian Spotlite seperti Tweak Pencarian dari Home Screen atau Layar utama anda bisa menggunakan Tweak Berikut dari Cydia :

 
1. SmartSearch $ 2.49


Tweak ini adalah Fitur pencarian pintar, dimana anda akan mencari file atau berkas tertentu yang tersimpan dari iPhone, anda tinggal swipe home screen dari atas kebawah, seperti mencari nomor telephone atau aplikasi yang sekiranya halaman Home Screen anda menumpuk, anda tinggal menggunakan fitur ini. Dan penambahan Tweak SmartSearch ini ada juga bisa langsung mengkoneksikan melaui internet yang sudah tersedia diberbagai Website atau situs, tinggal anda geser dari website yang anda cari tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu.



2. SpotFile $ 1.49



Berbeda dengan tweak SmartSearch diatas, Tweak dari David Murray ini serupa dengan pencarian cepat diatas, hanya saja SpotFile ini bisa mencari data yang anda simpan melalui iFile baik berupa foto, lagu, sampai script dari Variable yang tersembunyi sekalipun. Anda bisa menemukan pengaturannya apabila anda sudah selesai mengunduh dan memasang Tweak tersebut.

Jika anda tertarik dengan tweak diatas, cukup anda buka Cydia dari iPhone anda masing-masing dengan ketentuan anda harus menebus harga sesuai yang tertera diatas.

0 Response to "Tweaks : SpotLite iOS 7 Jailbreak"

Post a Comment

wdcfawqafwef