Cara Daftar Paket Internet Gaul Unlimited Murah Dari AXIS

Cara Daftar Paket Internet Gaul Unlimited Murah Dari AXIS - Sejak bergabungnya XL Axiata dengan AXIS, AXIS kembali membuat terobosan pemasaran baru, salah satunya Paket internet Gaul unlimited dan murah. Sebenarnya banyak pilihan paket internet dari berbagai provider di Indonesia, namun jika bicara masalah paket internet unlimited yang murah ada di provider AXIS. Bayangkan saja paket internet unlimited untuk mingguan Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 9.900 dengan data yang Anda dapatkan sebesar 200MB dan untuk paket bulanan sebesar Rp. 34.900 dengan mendapatkan data 1,5GB selama sebulan. Paket internet GSM yang murah untuk smartphone Anda. Anda akan dikenakan tarif internet reguler sebesar Rp. 2/KB jika melebihi tarif pemakaian normal. Jika data habis akan diperpanjang secara otomatis jika pulsa tersedia.

Untuk kecepatan internetnya sendiri mencapai 7,2Mbps itupun jika Anda berada atau mendapat jaringan HSDPA dan jika jaringan EDGE atau 2G kecepatannya tidak sampai 7,2Mbps. Paket unlimited di AXIS sama saja dengan Smartfren yang menawarkan unlimited namunmasih dalam koridor FUP yaitu Fair Usage Policy, dimana pemakaiaan pada batas kewajaran. Provider broadband untuk paket unlimited selalu menggunakan FUP untuk menjaga kesetaraan kualitas layanan data bagi pengguna internet.
Cara Daftar Paket Internet Gaul Unlimited Murah Dari AXIS
 Paket Internet Gaul UnlimitedAXIS

Cara Daftar Paket Internet Gaul Unlimited Murah Dari AXIS

Untuk berlangganan atau daftar paket internet Gaul AXIS Unlimited, Anda bisa menggunakan kartu AXIS yang lama atau juga bisa menggunakan kartu perdana Internet Gaul. Lalu Anda bisa membeli paketnya dengan Menekan *123*2*2# lalu pilih Paket internet Gaul lalu pilih mingguan atau bulanan berdasarkan kebutuhan data Anda dan kemampuan pulsa Anda. Jika paket data habis akan diperpanjang otomatis jika pulsa tersedia. 

Maka Anda akan bisa menikmati paket internet Gaul Unlimited AXIS dengan harga murah. Untuk mendapatkan layanan kecepatan data pastikan jaringan AXIS dilokasi Anda sudah menjangkau jaringan HSDPA agar internet lebih kencang. Anda bisa membaca Tips Memilih Paket Internet Terbaik Untuk Smartphone, Tablet dan Modem

Baca juga Review Paket Internet Indosat Super Internet

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Gaul Unlimited Murah Dari AXIS"

Post a Comment

wdcfawqafwef