Cara Menggunakan Psiphon di Android

Setelah saya share Cara Menggunakan Psiphon Untuk Internet Gratis PC ,kali ini saya akan share tema yang sama yaitu Internet Gratis ,akan tetapi kali saya akan share kepada anda yang memiliki Ponsel Pintar smartphone karena saya akan share Cara Menggunakan Psiphon di Android nah ,tutorialnya tidak jauh beda dari PC akan tetapi di android simple anda hanya melakukan setting yang sudah akan saya share di sini penasaran ? silahkan liat tutornya di bawah ini
  • Pertama-tama anda download dulu aplikasi Psiphon 3 di Playstore KLIKDISINI
  • Jika sudah di download silahkan buka aplikasinya
  • Silahkan anda setting aplikasi Psiphon seperti gambar di bawah ini
Cara Menggunakan Psiphon di Android
  • Lalu klik Start di bagian bawah
  • Untuk melihat apakah Psiphon konek atau gak silahkan anda liat di bagian Statestics seperti gambar di bawah ini
Cara Menggunakan Psiphon di Android

  • Jika sudah ada tulisan Running in Whole device mode maka Psiphon sudah konek silahkan anda browsing sesuka kalian karena support semua aplikasi 
  • Gunakan Internet gratis dengan bijak yah...!

0 Response to "Cara Menggunakan Psiphon di Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef