Review Paket Internet Indosat Super Internet

Sudah saatnya layanan Internet di Indonesia dimodernisasi ke level jaringan lebih baik. Indosat sebagai salah satu provider di Idnonesia kini menawarkan paket Super Internet dengan teknologi baru DC HSDPA dengan kecepatan mencapai 42 Mbps. Dengan kecepatan download 42Mbps dan upload 8Mbps, dengan demikian Indosat menjadi salah satu provider yang memberikan akses internet cepat untuk kemudahan aktifitas mobile. Meskipun dibeberapa kota Indosat masih menggunakan teknologi 3G dengan frekuensi jaringan U 900 MHz dengan kecepatan 7,2Mbps. Dengan dua teknologi jaringan ini pelanggan bisa memilih jaringan berdasarkan lokasi kekuatan coverage Indosat. Dan dua teknologi jaringan dual carier ini bisa digunakan dalam satu HP, jika teknologi DC HSDPA tidak terjangkau maka bisa beralih ke 3G U900 yang sama-sama masih dalam jaringan 3G meskipun kecepatannya berbeda.

Paket Internet Indosat Super Internet

Untuk menikmati layanan DC HSDPA dari Indosat, pelanggan harus membeli kartu perdana khusus untuk paket internet Super Internet dengan kecepatan 42Mbps. Dengan perdana Super Internet seharga Rp. 36.000 dan Kouta 3GB selama 3 bulan dan gratis BBM. Namun untuk pelanggan Indosat lainnya dengan produk IM3, Mentari dan Matrix.

Untuk informasi harga paket dan kuota sebagai berikut;

Paket Super Internet

Paket Super Internet Harian
Harga paket Rp. 2000
Kouta 20MB dan promo mendapat 60MB (Promo berlaku 30 Mei 2014)
dan untuk paket harian pelanggan tidak mendapatkan gratis Super WiFi dan Gratis BBM.

Paket Super Internet Mingguan
Harga Paket Rp. 10.000
Kuota250MB
dan untuk paket mingguan pelanggan tidak mendapatkan gratis Super WiFi dan Gratis BBM.

Paket Super Internet Bulanan

Harga Paket tersedia beragam
Harga Paket 25.000 Kuota yang didapatkan 4GB Gratis BBM dan tidak untuk WiFi
Harga Paket 49.000 Kuota yang didapatkan 7GB Gratis BBM dan Super WiFi
Harga Paket 99.000 Kuota yang didapatkan 9GB Gratis BBM dan Super WiFi
Harga Paket 199.000 Kuota yang didapatkan 14GB  Gratis BBM dan Super WiFi

Review Paket Internet Indosat Super Internet

Cara Daftar Paket Internet Indosat Super Internet

Cara daftar paket super Internet bisa melalui smartphone dengan dial *123# dan pilih paket Super Internet berdasarkan kebutuhan. Dan bisa juga melalui SMS dengan cara SMS ke 363 dengan format SMS Paket Super Internet Kuota : Kuota<Spasi>harga,  misal Kuota<Spasi>49K. Atau bisa juga dengan Instant Indosat dan berbagai aplikasi Instant yang tersedia di masing-masing smartphone dengan OS Android, BB, iPhone dan Symbian.

Dengan paket Super Internet ini, Anda bisa memilih paket internet mana yang terbaik untuk daerah Anda. Karena masing-masing provider seluler menawarkan paket internet yang sama dan  terbaik untuk kemudahan akses internet cepat dan murah untuk smartphone,

Sebagai catatan, paket internet Indosat Super Internet 42Mbps hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Sukabumi dan Bali dan untuk daerah lain masih menyusul. Begitu juga dengan paket internet berjaringan 3G U900 di daerah lain, pastikan jaminan jaringan 3G teresbut tercover oleh Indosat agar akses Internet lebih baik sebelum Anda kecewa membeli paket internet Indosat, ternyata jaringan DC HSDPA dan 3G U 900 tidak tersedia di daerah Anda. 

Sebagai pelanggan yang baik, Anda juga harus membaca syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Indosat, agar Anda lebih memahami produk yang ditawarkan. Semoga Review Paket Internet Indosat Super Internet ini bermanfaat.

Baca juga Paket Internet SimPATI yang Murah terjangkau

0 Response to "Review Paket Internet Indosat Super Internet"

Post a Comment

wdcfawqafwef