Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014

Setelah sukses dengan akuisi AXIS Telekom seperti menggabungkan dua kekuatan, XL kembali tebar pesona untuk bersaing dengan provider yang sudah mengakar di Indonesia. Dan kali ini XL Axiata di Tahun 2014 kembali menawarkan Paket Internet Unlimited setelah di Tahun 2012 memberikan program yang sama. Paket Internet XL unlimited ini memang bisa menjadi salah satu pilihan untuk internet unlimited. Ada paket internet unlimited harian, mingguan dan bulanan.

Paket Internet Unlimited Xl Axiata ini bisa digunakan untuk internetan sepuasnya tanpa ada pembatasan kouta namun masih pada tahap yang wajar. Paket unlimited XL ini bisa untuk browsing, sosial media, messanger di smartphone, seperti Whatsup, Line, Kakao Talk dan lain-lain, dengan kecepatan 3,6Mbps dan upload 1Mbps lumayan untuk internetan tanpa batas.

Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014

Paket Internet XL Unlimited ini berlaku untuk perdana XL-Ku dan Internet Unlimited Xl Berlaku untuk pelanggan Prepaid dan Paket Internet Unlimited XL ini berlaku di semua area (2G dan 3G) dan tidak berlaku untuk Kartu yang sedang berlangganan Paket BlackBerry XL, Kartu Bebas dan Android.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 


Paket Internet Xl Unlimited ada 3 pilihan,
Paket Harian dengan harga paket Rp. 2000
Paket Mingguan dengan Harga Paket Rp. 12.500
Paket Bulanan dengan Harga Paket Rp. 49.000

Dan untuk cara mendaftar atau aktivasi paket XL Unlimited Langsung daftar melalui smartphone, atau modem di *123*400#  Kemudian Pilih Internet Unlimited dan pilih Paket Harian, Mingguan atau Bulanan berdasarkan kebutuhan internet Anda. Perlu diingat, meskipun tanpa batas, batas pemakain wajar untuk Paket internet Unlimited XL untuk sebulan adalah 2GB, seminggu 150MB dan harian 20MB dan jika lebih dari itu mungkin akses internet mulai melambat karena XL Axita berhak untuk melakukan pengaturan kecepatan kepada pelanggan yang menggunakan akses internet unlimited XL tidak wajar.

Pastikan juga Anda baca Syarat dan Ketentuan untuk Paket Internet XL Unlimited, agar Anda tidak kecewa dengan layanan internet unlimited tersebut dibelakang hari.

Tips dan Saran Dalam Pemakaian Internet Unlimited

Penggunaan Paket Internet Unlimited atau pemakaian internet tanpa batas kuota hanya batasan waktu saja bisa menjadi pilihan, namun InfoTech Review memberikan tips dan saran untuk memastikan daerah Anda dapat dijangkau oleh sinyal 3G yang kuat, jika masih 2G saran InfoTech Review lebih baik menggunakan alternatif dengan Paket internet XL 3G atau Paket Intrnet melalui provider lain dimana lokasi Anda sudah terjangkau sinyal 3G, dengan akses internet 3G internetan bisa lebih cepat tanpa lelet. Silakan baca tips memilih paket internet untuk smartphone, tablet dan Modem.


Baca juga Paket Internet Juara 3G Simpati

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef