Aplikasi Android Video Editing Gratis Terbaik

Aplikasi apapun selalu akan tersedia di Android. Begitu juga dengan aplikasi android untuk video editing dimana hasil rekaman video dari HP Android bisa dihasilkan dengan baik dengan proses editing yang bisa langsung Anda edit di HP Android untuk menghasilkan video yang siap tayang baik untuk upload di YouTube atau video hosting lainnya.

Ada 3 Aplikasi Android untuk mengedit video mentah Anda menjadi video yang lebih menarik. Adapun 3Aplikasi Android editing video itu adalah;

1. VidTrim - Video Trimmer

Aplikasi video editing ini membantu Anda untuk melakukan editing video hasil rekaman Anda, dimana proses editing langsung di HP Android. Proses editing video di VidTrim ini memiliki berbagai fitur penting seperti fitur cutting, video efek, soundtrack audio, konversi ke MP3 dan ke MP4 dan bisa juga langsung membagikan file video hasil editan ke sosial media.

Dari review Aplikasi video Editing VidTrim ini memang sudah banyak dipasang di perangkat Android sekitar 10juta sampai 50 juta.  Dan untuk pemasangan di perangkat Android bisa digunakan di sistem operasi Android 2.3.3 atau lebih tinggi dari versi ini. Dari review bintang di Play Store, Aplikasi VidTrim ini 4.3 Bintang. Jadi layak menjadi salah satu terbaik untuk video editing di perangkat Android. Silakan Download di Play Store, Tempat Aplikasi Resmi Android.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.goseet.VidTrim&feature=search_result

2. Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi ini sangat populer di Android, terbukti Aplikasi video editing Magisto Video Editor menjadi salah satu Google App Terbaik di Tahun 2013 lalu. Dan Aplikasi Magisto sudah pernah tampil di website teknologi terkemuka dunia. Dan sudah didownload dan dipasang lebih dari 30 juta pengguna Android di dunia. Dan ini membuktikan aplikasi video editing terbaik saat ini untuk platform Android.

Kemudahan aplikasi ini adalah, Anda tidak punya kemampuan editing video atau film juga bisa menjadi video editor yang mampu membuat video lebih menarik dari hasil analisis video yang dilakukan Magisto. Untuk mendownload dan memasangnya di perangkat Android, silakan download dari Play Store Google.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.magisto&feature=search_result


3. AndroVid Video Editor

AndroVid Video Editor salah satu aplikasi terbaik Andoid saat ini, dimana kehandalannya bukan hanya mampu mengedit film, video, menambahkan audio dan teks, tapi juga bisa membuat slide show dari berberapa gambar menjadi sebuah video. Sama layaknya seperti Movie Maker di Windows.

Aplikasi Android Video Editing Gratis Terbaik
Video Editing melalui aplikasi Android ini sangat mudah dan simple dengan dukungan berbagai fitur untuk mendesain sebuah video atau film lebih menarik dengan audio dan teks, untuk mendapatkannya silakan langsung download di Play Store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.androvid

Aplikasi video editing terbaik ini bisa Anda gunakan untuk mengedit video, film dalam waktu singkat. Dimana hasil video liburan bisa langsung di edit dan kemudian langsung di post ke sosial media seperti Facebook, YouTube, begitu juga dengan membuat film dokumenter singkat bisa dilakukan dengan aplikasi edit video ini. Semoga bermanfaat!.

Baca juga Aplikasi Android Pemutar video gartis terbaik

0 Response to "Aplikasi Android Video Editing Gratis Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef