5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik

Pemutar video di Android memang sudah disediakan oleh vendor Android masing-masing. Namun perbedaan spesifikasi pada fitur video pada masing-masing-masing HP Android tentu akan berbeda pula pemutar video bawaannya(Default Video Player), ada yang bisa membuka semua file format video ada juga yang tidak mendukung untuk video tertentu. Namun tidak usah khawatir dengan hal tersebut, InfoTech Review akan memberikan infromasi 5 Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Pemutar Video yang bisa dipasang untuk pemutar video di HP Android yang mampu memberi solusi terhadap masalah pemutar video di Android.

5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik

Berikut 5 Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Pemutar Video;

1. VLC Player

5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik

Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan VLC Player di PC dengan Sistem Windows, ini adalah versi Android untuk pemutar video. Tentu Anda bisa menilai performa pemutar video VLC ini jika sudah biasa menggunakannya di PC. Silakn Download di Play Store Aplikasi Pemutar Video VLC Player  Meskipun versi Beta Namun Aplikasi Video Player dari Developer VideoLabs ini memiliki 4,3 Bintang Review, jadi sudah banyak yang menggunakannya dengan 10 Juta sampai 50 Juta pemasangan di HP Android.

       https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc.betav7neon
2. RealPlayer

5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis TerbaikAplikasi pemutar video dari Real Player ini juga tidak asing lagi bagi Anda yang sudah familiar dengan sistem operasi mobile symbian, dulu smartphone Nokia menggunakan Real Player sebagai pemutar video di mobile, bukan hanya di OS Symbian, Real Player dibuat untuk aplikasi atau software lintas platform, Anda bisa gunakan di linux, Windows dan lain-lain. Namun untuk Sistem Operasi Android Real Player Anda bisa langsung download dari Play Store, untuk kinerja Real Player tidak usah diragukan lagi untuk pemutar video yang handal di Android. Terbukti dari review dan pemasangan dari data Play Store, Real Player memiliki Bintang 4,3 Review dan dibuat oleh developer RealNetworks.Inc.


3. VPlayer Video Player
5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik 
VPlayer Video Player dikembangkan oleh YIXIA INC, yang mampu memutar video dengan format
- AVI, MOV, MKV, FLV, AVI, 3GP, 3g2, ASF, WMV, MP4, M4V, TP, TS, MTP, M2T
Video Codec
- HW: MPEG-4, H.264/AVC, H.263
- SW: MPEG-4, H.264, RMVB, XviD, MS MPEG-4, VP6, H.263, MPEG-1, MPEG-2, HEVC, VP9
Audio Codec
- AAC, Vorbis, FLAC, MP3, MP2, WMA
- Mutitle audtio trek dukungan

https://play.google.com/store/apps/details?id=me.abitno.vplayer.t
Dengan dukungan berbagai format video, Aplikasi VPlayer ini bisa menjadi salah satu solusi pemutar video terbaik dari 5 lima pemutar video yang dibahas  Infotech Review sebagai alternatif jika default player (Pemutar Video Bawaan) tidak berfungsi untuk memutar file tertentu.

4. Mobo Player

5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis TerbaikHebatnya Aplikasi pemutar video Mobo Player ini bisa memutar format video namun harus memilih perangkat lunak decoding. Dan mampu mendeteksi seluruh video format yang ada di perengkat Android dan langsung dengan mudah dimainkan. Mobo Player menjadi salah satu Aplikasi pemutar video terbaik dan gratis di Android. Untuk mendapatkannya langsung download di Play Store untuk Video Player Android Mobo Player Gartis




https://play.google.com/store/apps/details?id=com.clov4r.android.nil
5. MX PLayer
5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik

MX Player adalah Video Palayer yang paling populer di Android. Terbukti Aplikasi MX Player untuk memutar video di Android telah di pasang 100 juta sampai 500 Juta di perangkat Android. Dan memiliki review bintang 4,5. Dan Aplikasi pemutar video MX Player ini sangat direkomendasikan oleh pengguna Android melalui forum-formu Android.

Didukung dengan Format Film sebagai berikut

- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub/.txt)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl/.txt)
- PowerDivX(.psb/.txt)
- TMPlayer(.txt)
 Download Aplikasi MX Player di Play Store dengan Klik Gambar Google Play dibawah ini


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mxtech.videoplayer.ad

Semoga 5 Aplikasi pemutar video di Android bermanfaat untuk Anda. Silakan bantu share ke sosial media jika tulisan review Aplikasi Android ini bermanfaat.

Anda juga bisa membaca  Cara Download Video YouTube di Android dan Upload Video ke YouTube di HP Android

0 Response to "5 Aplikasi Android Pemutar Video Gratis Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef