Cara Transfer Pulsa SimPATI Dengan Mudah

Kebutuhan pulsa sangat penting untuk komunikasi seluler, seperti kebutuhan SMS, Telpon dan kebutuhan data untuk internetan di Smartphone. Bagaimana dengan cara transfer pulsa SimPATi jika pulsa di HP Anda berlebihan dan ingin melakukan transfer ke HP lain atau ke Modem GSM SimPATI. Berikut cara transfer Pulsa SimPATI dengan Mudah dan Cepat.

Cara Transfer Pulsa SimPATI


Sebelum melakukan transfer Pulsa pastikan dulu pulsa SimPATI Anda tersedia diatas 10.000 agar bisa ditransfer. Karena syarat Transfer Pulsa SimPATI harus memiliki sisa saldo Rp. 5000 untuk Kartu SimPATI dan 2000 Untuk Kartu AS, setelah melakukan pengiriman dan akan dikenakan biaya pengiriman 1.000 untuk transfer pulsa senilai dibawah Rp. 50.000. Jadi jika Anda ingin transfer pulsa SimPATI ke Nomor Telkomsel lainnya pastikan pulsa Anda mencukupi untuk biaya transfer, 1000, Minimal transfer 5.000 dan saldo tersisa 5.000 maka Anda harus memiliki pulsa minimal 11.000 Untuk melakukan transfer pulsa 5000.

Format Transfer Pulsa SimPATI dan Kartu AS melalui SMS dan Format dial Tombol
Untuk Format transfer Pulsa lewat SMS formatnya; TPULSA(spasi)nominal transfer kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa. Seperti Format Dalam Gambar

Cara Transfer Pulsa SimPATI Dengan Mudah
Format SMS Untuk Transfer Pulsa SimPATI

Dan format melalui tombol telepon langsung tekan *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES seperti pada gambar.
Cara kirim Pulsa SimPATI Dengan Mudah
Format Transfer Pulsa SimPATI Dengan Tombol Call

Cara transfer pulsa SimPATI ini tergolong mudah dan membantu para pelanggan untuk bisa saling berbagi pulsa untuk sesama. Dan bisa juga transfer pulsa ini dimanfaatkan untuk transfer pulsa ke nomor saudara, teman disaat setelah kita membeli paket Internet, yang kadang memiliki sisa lebih, seperti membeli paket data internet Telkomsel dengan harga paket 60.000 maka sisanya masih ada 40.000 dan 35.000 bisa kita transfer untuk kebutuhan HP lain.

NB; Pulsa Yang ditransfer tidak akan merubah masa aktif atau masa isi ulang

Semoga bermanfaat.

Anda juga bisa membaca Call Center Telkomsel Layanan Untuk Informasi Pelanggan Produk Telkomsel

0 Response to "Cara Transfer Pulsa SimPATI Dengan Mudah"

Post a Comment

wdcfawqafwef