Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPhone dan iPad

Football Fever jelang Piala Dunia 2014 sudah mulai tersasa di Seantero Jagad. Pesta Sepak Bola Paling Akbar yang diselenggarakan FIFA sebagai Federasi Sepak Bola dunia akan digelar di Brasil Bulan Juni Tanggal 12, 2014. Namun sudahkah Anda persiapkan Jadwal Piala Dunia 2014 lengkap dengan jadwal pertandingan, klasmen grup dan seluruh informasi terkait piala dunia 2014. Tapi Jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 bukanlah berupa jadwal pertandingan dalam sebuah gambar saja, dan Jadwal Piala Dunia 2014 ini bisa diakses di iPhone dan iPad. Jika Anda pengguna IOS, baik iPhone dan iPad Anda bisa langsung mendownload aplikasi World Cup 2014 Brazil yang sebentar lagi digelar. Sebagai persiapan yang langsung dari Gadget Anda agar Anda tidak ketinggalan sedikit pun mengenai update sepak bola dunia langsung dari smartphone.

Aplikasi untuk iPhone dan iPad bisa langsung didownload di App Store. Untuk Smartphone iPhone Anda bisa download FIFA Official App dan Untuk iPad Anda bisa langsung download di App FIFA For iPad. Aplikasi ini akan memberikan informasi lengkap seputar sepak bola Piala Dunia 2014. Semua nya bisa didownload gratis.
Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPhone dan iPad
Preview Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPhone

Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPhone dan iPad
Preview Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPad

Aplikasi Untuk Jadwal Piala Dunia 2014 ini adalah Aplikasi resmi FIFA yang bisa langsung di Instal di Gadget Anda untuk mendapatkan infrmasi jadwal pertandingan standing grup, rangking grup, klasmen grup, dan banyak lagi seputar informasi Piala Dunia yang Anda dapatkan gratis di iPhone dan iPad. Atau Anda juga bisa mendapat Update score pertandingan sepak bola piala dunia dengan Aplikasi Live Score untuk iPhone dan iPad. Jika Anda tidak sempat menontonnya.

Semoga bermanfaat. Silakan share kepada teman pengguna IOS dan pecinta bola lainnya, agar momen sepak bola sejagad ini tidak terlewatkan begitu saja.

Baca juga Aplikasi Piala Dunia 2014 Brazil di Android

0 Response to "Jadwal Piala Dunia 2014 Gratis di iPhone dan iPad"

Post a Comment

wdcfawqafwef