Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil

Belum punya jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil? Atau hari gini masih ngandalin jadwal pertandingan World Cup 2014 yang dicetak lalu ditempelin di dinding? Sudah saatnya beralih ke Smartphone Android dimana sudah tersedia jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 Brazil , lengkap dengan informasi jadwal pertandingan besera jam pertandingan sesuai waktu lokasi masing-masing, informasi skor pertandingan, dan informasi lengkap lainnya mengenai pertandingan.

Dan untuk menikmati Jadwal FIFA World Cup 2014 Brasil di Android Anda harus mendownload dan memasang aplikasi Android di perangkat Android. Dan ada dua Aplikasi Piala Dunia 2014 Brasil yang dibahas lengkap, Aplikasinya adalah;

Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil

1. FIFA 
Aplikasi Android ini adalah resmi dari FIFA, Federasi sepak bola tertinggi di dunia. Semua pertandingan sepak bola akan ditampilkan di Aplikasi ini, dan lebih khusus untuk FIFA World Cup 2014 di Brasil. Aplikasi Android FIFA ini akan menampilkan semua jadwal pertandingan dan lebih khusus pertandingan Piala Dunia.
Download di Play Store
Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil
 

2. World Cup 2014 Brazil
Aplikasi Android  ini akan menyajikan semua informasi tentang piala dunia 2014 di Brazil. Darijadwal pertandingan, jam pertandingan berdasarkan zona waktu tertentu. Rincian pertandingan, termasuk pencetak gol, line-up, pemain pengganti, kartu, daftar substitusi, pelatih dan wasit. Semua secara komprehensif disajikan di Aplikasi Android World Cup 2014 Brazil.
 Download di Play Store
Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil  

Semoga Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil ini bisa memberikan update data klub sepak bola dari Negara sebagai favorit Anda.

Jika Anda pengguna iPhone dan iPad Anda bisa Download Aplikasi Piala Dunia 2014 Lengkap dengan Jadwal pertandingan.

0 Response to "Aplikasi Android Terbaik untuk Piala Dunia 2014 Brazil "

Post a Comment

wdcfawqafwef