Belajar Bahasa Inggris Listening Gratis Via HP Android

Meningkatkan kemampuan bahasa, khususnya Bahasa Inggris bisa ditingkatkan dengan belajar Listening Bahasa Inggris. Kemampuan listening atau menyimak adalah hal yang sangat penting dalam belajar bahasa, khususnya bahasa Inggris. Menyimak adalah mendengarkan dan memahami apa yang sampaikan oleh pembicara, lawan bicara, ataupun melalui audio. Nah dalam belajar bahasa Inggris untuk menyimak atau Listening Anda bisa memanfaatkan smartphone Android untuk membantu meningkatkan kemampuan menyimak Anda, karena menyimak adalah langkah awal seseorang bisa berbahasa selain dengan berbicara (speaking). Seperti Anak-anak dalam belajar Bahasa Ibu (Fist Language) mereka dimulai dari mendengarkan dan kemudian mulai mengungkapkan kata demi kata sampai bisa belajar Bahasa, begitu juga dengan belajar bahasa Inggris, dengan belajar Bahasa Inggris dengan listening Anda akan lebh cepat dalam berkomunikasi.

Dalam hal ini InfoTech Review memberikan informasi belajar Bahasa Inggris Listening via HP Android. Karena tren nya smartphone Android, Aplikasi Android bisa membantu Anda dalam belajar bahasa Inggris khusunya Listening. Yang bisa langsung Anda dengarkan di HP Android melalui aplikasi Android berupa Audio dan didukung juga dengan teks audio tersebut.


Ada 5 aplikasi Android untuk belajar Bahasa Inggris dengan Listening yang bisa dimanfaatkan sebagai materi listening Anda tentunya untuk meningkatkan dan mempertajam kemampuan menyimak dalam bahasa Inggris, meskipun banyak Aplikasi Android yang menawarkan Aplikasi listening, InfoTech Review memilih 5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Listening Terbaik Gratis;
 Dan inilah aplikasi Android untuk belajar listening Inggris, Aplikasi dibawah ini langsung nge-link ke Play Store tempat aplikasi Android Resmi.

Belajar Bahasa Inggris Listening Gratis Via HP Android

1. English Listeing Test
2. Learn English By Listening
3. American English Listening
4. LearnEnglish Podcasts
5. English Listening Practice

Dari lima aplikasi Android untuk belajar Bahasa Inggris Listening, Anda bisa mendownload dan memasang di HP Android. Aplikasi ini sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa, selain itu bisa juga untuk tenaga pengajar Bahasa Inggris sebagai materi listening. Selain aplikasi Android belajar listening Inggris, melalui musik barat yang easy listening dengan lirik nya juga bisa menjadi materi listening Anda selain aplikasi Android.

Tulisan ini sengaja InfoTech Review tulis untuk memanfaatkan teknologi dengan baik dalam bidang pendidikan agar kita mampu menerapkan Educational Technology dan Mobile Learning dalam kehidupan modern serba mobile saat ini. Silakan share informasi ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa anak bangsa, karena kemampuan listening yang baik menjadi syarat lulus ujian TOEFL sebagai modal untuk kuliah di luar negeri dengan beasiswa dan juga untuk syarat bekerja di perusahaan bonafit.

Baca juga aplikasi Kamus Inggris di Android

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris Listening Gratis Via HP Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef