BBM For Windows Phone, Segera Hadir!

BBM untuk lintas platform baru dirasakan oleh Android  dan iPhone saja. Dan tidak menutup kemungkinan Windows Phone juga akan kebagian aplikasi messanger unggulan BlackBerry ini. Seperti yang dikutip InfoTech Reiew dari Interview dengan John Sims yang dipublish di blog BlackBerry akan menghadirkan BBM For Windows Phone pada tahun 2014 ini, ungkap President of Global Enterprise Services Blackberry. Namun kapan persisnya belum disebutkan. Sebuah angin segar untuk pengguna Smartphone dengan OS Windows Phone, dimana dalam waktu dekat ini Windows Phone sudah bisa menginstal aplikasi messanger ini.

Kesuksesan BlackBerry Messanger yang sudah terinstal di jutaan smartphone pada platform Android dan iPhone membuat perusahaan smartphone asal Kanada ini akan berexpansi ke berbagai platform mobile yang ada, dan Windows Phone salah satunya yang akan menggunakan aplikasinya.

BBM For Windows Phone, Segera Hadir!
BBM For Android yang dirilis sejak 21 Oktober 2013 lalu jutaan pengguna Android sudah memasang BBM for Android di Samrtphone mereka, ditambah lagi BBM For Android Gingerbread untuk versi OS dibawah Jelly bean juga sudah tersedia aplikasi BBM untuk dipasang. Dan berbagai fitur BBM untuk Android juga sudah dikemangkan dengan versi terbaru dengan menambahkan fitur voice call dan menggunkan pesan teks dengan perintah suara. Ini adalah kesuksesan BBM di Android.

Namun bagaimana dengan BBM di Platform Windows Phone besutan Microsoft ini, akankan aplikasi BBM mendongkrak penjualan Nokia? Kita tunggu saja kehadiran BBM For Windows Phone tahun ini.

Baca Juga Cara Instal BBM Windows phone dengan Mudah dan Cepat

Kenali juga Sistem Operasi Windows Phone dari Microsoft

0 Response to "BBM For Windows Phone, Segera Hadir!"

Post a Comment

wdcfawqafwef